Jelang Tahun Baru 2021, Kapolres Natuna Cek Kesiapan Pos Terpadu

0
124

Bursakota.co.id, Natuna – Jelang pergantian malam tahun baru 2021, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melakukan pengecekan Pos Terpadu Operasi Lilin seligi 2020 pada Kamis (31/12/20).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Natuna didampingi oleh Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono dan PJU Polres Natuna lainnya.

Pos yang dilakukan pengecekan oleh Kapolres Natuna yaitu Pos Terpadu yang berada di jalan Soekarno-Hatta depan Pantai Piwang Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Adapun pengecekan yang dilakukan Kapolres Natuna yaitu pengecekan kesiapan personel dan kesiapan sarana pendukung Operasi Lilin 2020 menjelang malam pergantian tahun.

Kapolres menyampaikan agar para anggota yang bertugas untuk selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan dan juga senantiasa peduli dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan.

Dalam perayaan Tahun Baru 2021 untuk tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan serta pengumpulan Massa sesuai dengan Instruksi Presiden dan Maklumat Kapolri untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Kabuapten Natuna menjelang perayaan malam tahun baru ini agar tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan atau menghadiri kegiatan yang menimbulkan kerumunan, hal ini dilakukan demi menekan angka penularan Covid-19 terhadap kita semua”, ujar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat Natal kepada masyarakat yang merayakan. “Saya juga mengucapkan selamat Hari Natal 2020 kepada masyarakat Kabupaten Natuna yang merayakan dan saya juga berharap agar masyarakat senantiasa memantuhi Protokol Kesehatan sehingga tahun depan Kabupaten Natuna bisa terbebas dari wabah Covid-19”, harapnya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here