Jum’at Berkah, Danlanud RSA Natuna Berbagi Paket Sembako dan Pengobatan Gratis

0
62
Foto : Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA kepada para kaum duafa Natuna

Bursakota.co.id, Natuna – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA bagikan 51 paket sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat Natuna sekitar Lanud Raden Sadjad dalam rangka “Danlanud Raden Sadjad Berbagi” bertempat di VVIP Room Graha Serasan, Lanud Raden Sadjad, Ranai Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (9/6/2023).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mempererat jalinan hubungan tali silaturahmi antara TNI AU khususnya Lanud Raden Sadjad kepada pemerintah Kabupaten Natuna dan masyarakat sekitar.

Kegiatan baksos ini ditujukan kepada kaum duafa diantaranya dari warga masyarakat Kota Tua Penagi, Kelurahan Batu Hitam, Desa Limau Manis, Desa Ceruk dan Desa Batu Gajah.

Selain pembagian sembako, Danlanud Raden Sadjad juga menyantuni anak yatim dari berbagai panti asuhan di wilayah Ranai Natuna.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud peduli Lanud Raden Sadjad terhadap masyarakat natuna khususnya warga yang kurang mampu,”ucap Danlanud RSA dalam sambutanya di Graha Serasan.


Sambungnya, bahwa rasa kepedulian antara TNI umumnya dan TNI Angkatan Udara khususnya kepada masyarakat Natuna yang selama ini sudah terjalin dan terpelihara dengan baik.

Pembagian paket sembako diserahkan langsung oleh Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J)., bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA kepada para kaum duafa Natuna serta penyerahan kepada 1 orang anak warga penderita sakit Hidrosefalus di kediamannya bertempat di kelurahan Batu Hitam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Kadis Lanud RSA, Komandan Satuan, Para Pejabat Lanud, Pengurus PIA AG Cab.17/D.I, para tenaga kesehatan RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA.

Adapun paket sembako yang dibagikan ke masyarakat terdiri dari beras, telor, susu, indomie, minyak goreng, kopi, gula dan teh.(Bk/Dika).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here