Kadispora: Alhamdulillah Acara Open Turnamen Piala Bupati Natuna Tahun 2023 Berjalan Sukses 

0
64
Kadispora Kabupaten Natuna, Suhardi SE ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media di Lapangan Sepak Bola Serindit

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Suhardi SE menyampaikan selamat kepada para juara dari seluruh cabang olahraga.

Hal ini ia kemukakan ketika menghadiri acara penutupan Open Turnamen Piala Bupati Natuna Cabang Olahraga Sepak Bola di Lapangan Sepak Bola Serindit, Ranai pada Rabu (11/10/2023).

Suhardi yang juga selaku Ketua Panitia Turnamen Piala Bupati Natuna tahun 2023 juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang bertanding.

“Alhamdulillah acara sudah berjalan dengan sukses, dari 7 cabang olahraga dan 1 cabang olahraga rekreasi yang kita laksanakan tidak ada halangan sedikitpun,” terangnya.

Ia memaparkan, bahwa kesuksesan acara merupakan kesuksesan bersama, pasalnya hal ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak baik panitia penyelenggara, para atlet, instansi vertikal serta teman teman yang mendukung kegiatan ini dan seluruh masyarakat kabupaten Natuna.

“Dari seluruh pelaksanaan hampir tidak kite temukan persoalan yg berarti, sehingga acara kita tahun ini terbilang berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan bahwasanya turnamen piala bupati tahun 2023 bukanlah turnamen terakhir namun sebagai awal untuk para atlet asal Natuna.

“Kenapa kita sebut ini awal, karena dari turnamen inilah kita mencari bibit unggulan yang akan kita kembangkan untuk ke tingkat yang lebih tinggi seperti Porprov,” jelas Suhardi.

Untuk itu, Suhardi berharap para atlet tidak terlalu mawas diri meski sudah menjadi juara pada turnamen piala Bupati Natuna tahun 2023.

“Selamat saya ucapkan untuk para juara, teruslah berlatih karena target kita adalah Porprov tahun 2024,” tutupnya. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini