Kampanye di Dua Kecamatan, Nizar : yang Lain Baru Akan, Kami Tinggal Melanjutkan

0
163

Bursakota.co.id, Lingga – Nizar-Neko Paslon nomor urut 3 didampingi Korwil Melayu Raya Lingga dan Ketua DPD Perpat Lingga kembali menyapa para simpatisan dan tim relawan melalui kampanye terbatas di dua Kecamatan Singkep Barat dan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga Sabtu (17/10/2020).

Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy punya visi dan misi untuk menjadikan Lingga sebagai Negeri Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera.

Hal ini disampaikan Nizar saat melakukan kampanye bersama wakilnya Neko Wesha Pawelloy di dua Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Lingga.

“Kalau kami dipercaya dan diberi amah oleh masyarakat, maka kami akan berupaya untuk mewujudkan salah satu dari visi kami, yakni terwujudnya Lingga sebagai Bunda Tanah Melayu yang maju dan sejahtera,” ucapnya dalam kampanye tersebut.

Nizar juga mengungkapkan, jika ia dan Neko dipercaya memimpin Lingga untuk 5 tahun akan datang, ia juga sudah memiliki program 100 hari kerja. Program tersebut yakni menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut Lingga.

“Kami akan membangun pertumbuhan prekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga. Nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang,” ujarnya.

Sementara itu, di kesempatan sama, Neko Wesha Pawelloy menuturkan, ia dan Nizar juga bakal melanjutkan apa yang tertunda di kepemimpinan Awe-Nizar. Ia juga mengaku bakal membangun pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

“Kami juga bakal membangun sejumlah infrastruktur yang masih belum terealisasi,” pungkas Neko.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here