Kampanye Terbatas di Desa Persiapan Senempek, Paslon Nizar – Neko Disambut Antusias

0
218

Bursakota.co.id, Lingga – Kampanye terbatas di Desa Persiapan Senempek, Kecamatan Lingga Utara, pasangan calon (Paslon) Nizar-Neko di sambut dengan antusias oleh warga Desa Persiapan Senempek mulai dari kalangan tim relawan dan tokoh masyarakat, Minggu (11/10/2020).

Tidak jemu-jemunya kedua pasangan calon ini memberikan Visi-Misi dan program di hadapan Simpatisan,yang terutama 4 Program sektor unggulan yaitu Pertanian,Perkebunan,Prikanan,dan Pariwisata.

Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy menyapaikan dihadapan para simpatisan, bahwa ia bersama bang Nizar seandainya kami terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah 2020 kami bakal lanjut kan kepemimpinan Awe-Nizar yang mana masih tertunda,dan kami bakal membangun perekonomian kerakyatan,dan membangun insfrastruktur yang belum terealisasi,”lanjutnya.

Pada tahun ini kita bakal buat program nelayan berupa lampu yang tidak memakai minyak cuma memakai air dan tidak perlu lagi masyarakat memakai lampu serongkeng mengunakan minyak.

Kami berdiri dihadapan masyarakat ini ingin menang,karena kemenagan kami adalah untuk kemenangan buat Rakyat Kabupaten Lingga. Apa bila kami menang insya Allah program ini akan kami jalankan,

Neko juga berpesan kepada tim maupun relawan jangan memfitah, menghujat lawan politik.

“kita biarkan saja mereka menhujat dan memfitnah kita, semakin kami di fitnah dan dihujat, semakin membara semangat kami untuk membangun Kabupaten Lingga ini,”tegas Neko.

Laporan : Iwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini