Kapolres Lingga Pimpin Apel Pengecekan Kesiapan Personel Pengamanan TPS Pemilu 2024

0
25
Ket Foto : Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K. mengecek langsung kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana (Sarpras) pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di lapangan Upacara Tribrata Polres Lingga Selasa, 6 Februari 2024.

Bursakota.co.id, Lingga – Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K. mengecek langsung kesiapsiagaan personel dan sarana prasarana (Sarpras) pengamanan tahap pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di lapangan Upacara Tribrata Polres Lingga Selasa, 6 Februari 2024.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa,S.I.K mengatakan Apel pengecekan pasukan ini merupakan bentuk kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS.

“Diharapkan dengan pelaksanaan pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarpras sebelum pergeseran pasukan ke masing-masing TPS, sehingga Pemilu 2024 dapat terselenggara dengan Aman, Lancar, Kondusif dan Damai,” jelasnya.

Pemilu 2024 adalah pesta Demokrasi terbesar yang akan menjadi bukti kematangan Demokrasi Indonesia dan sekaligus menjadi titik penentuan masa depan bangsa.

AKBP Robby juga melakukan pengecekan terhadap jumlah personel yang akan ditempatkan di setiap TPS, termasuk pengecekan kesiapan peralatan pengamanan seperti pakaian ganti, obat – obatan, jas hujan, senter dan peralatan lainnya.

“Harapan saya kepada seluruh Personel Polres Lingga yang melaksanakan Pengamanan TPS, dengan di bagikannya Sarpras ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan SOP dan penuh rasa tanggung jawab,” tutup Kapolres.***

Editor : Dika

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini