Kapolres Natuna Bagi Bendera Merah Putih ke Pengendara Mobil dan Motor

0
181

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si didampingi oleh Kasat Lantas Iptu Adam YS, membagikan bendera merah putih kepada pengemudi kenderaan roda dua maupun roda empat, Rabu (05/08).

Kegiatan ini merupakan rangkaian Ops Patuh Seligi 2020 dalam rangka memperingati HUT RI ke -75 tahun.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I. K.M.Si. menyampaikan kepada masyarakat, bahwa saat ini Kepolisian Republik Indonesia sedang melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2020 secara serentak di Seluruh Indonesia dari tanggal 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020.

Dalam rangka Memperingati HUT Republik Indonesia Ke-75 Tahun 2020, “Kami menghimbau kepada masyarakat Natuna agar memasang Bendera Merah Putih secara serentak pada tanggal 01 s/d 31 Agustus 2020”,pinta Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I. K.M.Si.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memasang bendera merah putih ke pengemudi mobil dijalan raya kota Ranai Natuna

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS juga menambahkanbahwa dalam Operasi Patuh Seligi yang di gelar oleh Satlantas Polres Natuna pada hari ini juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan berjaga jarak.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman dan kondusif,”pungkas Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam YS.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I. K.M.Si, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono dan Personil Satlantas Polres Natuna.

_________________________________________

Sumber Humas Polres Natuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here