Kapolres Natuna Berkunjung ke Kediaman Mustamin Bakri

0
412

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK berkunjung ke Kediaman Bakal Calon Bupati Natuna, Mustamin Bakri, Sabtu (19/9/2020).

Kapolres datang bersama Kasat Intelkam Polres Natuna, Iptu. Khairul disambut langsung oleh pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Mustamin Bakri dan Derry Purnamasari bersama Ketua DPW PAN Provinsi Kepri, Hamid Rizal.

Ike Krisnadian menyampaikan maksud kedatangannya selain bersilaturahmi juga memberi himbauan kepada bakal calon maupun para simpatisannya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan.

“Kehadiran saya kesini selain untuk silaturahmi, juga mengingatkan kita semua agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, baik saat jelang pemilukada maupun sesudahnya,” ungkap Ike.

Kapolres Natuna juga mengingatkan kepada simpatisan Mustamin Derry untuk selalu menjaga protokol kesehatan Covid-19. sehingga Kabupaten Natuna yang kita cintai ini selalu berada di Zona Hijau.

Ditempat yang sama pula Mustamin Bakri Selaku Bakal Calon Bupati Natuna, menyambut baik kedatangan Kapolres Natuna dan berjanji akan selalu mematuhi aturan-aturan yang ada agar pesta demokarsi berjalan aman dan damai.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PAN Kabupaten Natuna, Yohanes berharap kedepan pengawasan terhadap akun-akun di media sosial yang dianggapnya menyebar kampanye hitam, dan ujaran kebencian lebih diperketat.

“Jujur aja selama ini kubu kami lebih banyak diserang, baik pribadi calon maupun hal-hal lain, maka daripada itu kita berharap pengawasan lebih ditingkatkan lagi, karena bisa saja gangguan ketertiban dan keamanan dapat dipicu oleh hal tersebut,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Natuna, menyampaikan akan melakukan pengawasan terhadap akun-akun media sosial, terlebih apabila nanti akun-akun resmi dari para calon sudah terdaftar di KPU pengawasan akan lebih ketat kami lakukan.

“Diluar itu, kami anggap sebagai penyusup dan akan kami lakukan tindakan,” tegas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan tersebut para pengurus partai Golkar dan PAN, para relawan Mustamin Bakri Derry Purnamasary. (dan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini