Kapolres Natuna Dampingi Irwasda Polda Kepri Lakukan Pengawasn Operasi Mantap Praja Seligi 2020

0
89

Bursakota.co.id, Natuna – Polres Natuna mendapat kunjungan pengawasan Operasi Mantap Praja Seligi 2020 oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K., M.S.i dan Tim Itwasda Polda Kepri, 17/09/2020.

Sebelum dilaksanakan kegiatan pengecekan di Kantor KPUD Kabupaten Natuna dan Bawaslu Kabupaten Natuna Irwasda Polda Kepri menuju Polres Karimun dengan melaksanakan pendalaman dalam kegiatan pengawasan Operasi Mantap Oraja Seligi 2020 diwilayah hukum Polres Natuna.

Setelah melaksanakan kegiatan Was Ops di Polres Natuna, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K., M.S.i yang didampingi oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melaksanakan pengecekan terkait dengan pengamanan serta situasi keadaan di Kantor KPUD Natuna dan Kantor Bawaslu Natuna.

Pada kesempatan ini Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K., M.S.i menyampaikan, agar KPU Natuna mengingatkan dan ikut memantau kegiatan kampanye yang dilaksanakan Paslon Cabup dan Cawabup Natuna pada Pilkada tahun 2020 terkait sejauh mana penerapan protokol kesehatan Covid-19 pada pelaksanaan kegiatan kampanye.

Setelah mengunjungi Kantor KPUD Natuna, Irwasda Polda Kepri KOMBES POL Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K., M.S.i langsung bertolak ke Kantor Bawaslu Kab. Natuna. Disana beliau Mengecek ruangan Sentra Gakkumdu di Kantor Bawaslu Natuna, Pengecekan personil PAM Bawaslu Natuna dan Mengecek Struktur Organisasi Sentra Gakkumdu Kab. Natuna pada Pilkada tahun 2020.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan dengan pendukung operasi seperti perencanaan, koordinasi dan pengendalian sebagaimana mestinya serta Sumber Daya Manusia (SDM), Sarana Prasarana, Anggaran yang disiapkan oleh negara dalam kelancaran operasi. (don/Humres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here