Kapolres Natuna Pinta Jajaran Polres Amankan Pilkades

0
4

Bursakota.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy S.I.K., MH memberi arahan dan penekanan kepada seluruh personil pada saat pelaksanaan apel pagi hari Senin (21/11/2022) di halaman Mapolres Natuna.

Kapolres menekankan agar seluruh jajaran tanamkan sikap disiplin, laksanakan tugas pengabdian dengan semangat dan ikhlas. Berikan yang terbaik dan tulus serta jaga Marwah Polri dengan selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

Selain itu, ia juga menekan agar pelaksanaan Pilkades pada 27 November 2022 di 37 desa yang terdiri dari 50 TPS dimonitori agar situasi tetap Kamtibmas, guna terselenggaranya Pilkades yang Aman, damai dan Kondusif.

Untuk Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas menjadi yang terdepan untuk selalu hadir ditengah masyarakat, jadilah teladan dalam setiap tindakan dan perbuatan.

“Terus monitor situasi Kamtibmas di desa binaannya guna mengantisipasi secara dini setiap gangguan ataupun hal-hal dapat meresahkan masyarakat,” ujar AKBP Iwan.

Setelah apel, Kapolres Natuna langsung mengecek sikap tampang personil dan kerapian. Semua dimulai dari diri sendiri sebagai seorang Bhayangkara kita semua harus siap, cepat, tegas dan terukur dalam menghadapi segala dinamika dalam pelaksanaan tugas.

Pengecekan juga dilakukan diruang pelayanan publik, ruang pelayanan harus bersih dan rapi, untuk personil layani dengan humanis dan ramah. (Bk/Rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here