Kasdim 0318/Natuna Lepas Pelajar Berprestasi Peserta Lomba Perayaan HUT Korem 03/WP Ke-17

0
144
Kasdim 0318/Natuna, Mayor Inf. Janer Aruan melepaskan peserta lomba asal Natuna (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Kepala Staff Kodim (Kasdim) 0318/Natuna, Mayor Inf. Janer Aruan melepaskan peserta lomba asal Natuna untuk mewakili Kabupaten Natuna dalam rangka Perayaan HUT Korem 033/WP ke-17 tahun 2022, Sabtu (10/12/2022).

Peserta yang dikirim merupakan pelajar berprestasi di Natuna, mereka sebanyak 8 orang 4 peserta akan mengikuti lomba Pidato Bahasa Inggris dan 4 peserta mengikuti lomba Debat Bahasa Inggris.

Selain peserta lomba, Kodim 0318/Natuna juga mengirim guru pendamping masing-masing lomba sebanyak 1 orang, jadi yang mewakili Natuna untuk memeriahkan HUT Korem 033/WP tahun ini berjumlah 10 orang.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf. Janer Aruan memberikan pengarahan kepada peserta lomba bahwa, mereka dikirim ke Tanjungpinang untuk berkompetisi dengan membawa nama baik sekolah dan Kodim 0318/Natuna.

“Sebagai pembina dan pemberi wawasan tambahan dalam perlombaan yang akan dilaksanakan, besar harapan saya supaya peserta yang berangkat hari ini dapat berprestasi di tinggkat Provinsi, dan bersaing dengan daerah lainnya serta dapat menunjukan bahwa kita di Natuna juga bisa berprestasi dan tidak kalah saing dengan daerah lainnya khususnya di wilayah Provinsi Kepri,” kata Mayor Inf. Janer.

Demi menunjang semangat dan jiwa saing para peserta lomba, mereka diberangkatkan dari Makodim 0318/Natuna dan didampingi personil dari Kodim 0318/Natuna sehingga nantinya dapat menjadi motivasi tambahan mengingat semangat para Personil dalam mempercayakan para peserta terbaik dari Kabupaten Natuna untuk mengikuti perlombaan Kompetisi dalam rangka menyambut HUT Korem 033/WP ke 17.

Di tempat yang berbeda Dandim 0318/Natuna Letkol Inf, Morison Chandra Karundeng S.Sos berpesan melalui Kasdim 0318/Natuna agar para peserta dapat berjuang dan berkompetisi sebaik mungkin.

Para peserta lomba diharapkan selalu menjaga kesehatan, berdoa kepada Allah SWT sehingga dalam kompetisi perlombaan mewakili Kabupaten Natuna dan Kodim 0318/Natuna dapat memberikan hasil yang terbaik, memberikan contoh kepada siswa siswi yang lainnya bahwasannya pelajar dari Kabupaten Natuna dapat bersaing dan menjadi juara.

“Tetap semangat, jaga nama baik Kabupaten Natuna dan menjadi perwakilan terbaik buat Kodim 0318/Natuna,” ujarnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini