Kawal Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Natuna Wan Ricci Dampingi Bupati Kunker ke Pulau Laut

0
35
Ket Foto : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Ricci Saputra, ikut melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Pulau Laut, Jum’at (09/02/2024) pagi.

Natuna – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Wan Ricci Saputra, ikut melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kecamatan Pulau Laut, Jum’at (09/02/2024) pagi.

Wan Ricci berangkat ke Pulau Laut, bersama rombongan Bupati Natuna, Wan Siswandi, dengan menumpangi Kapal Ferry MV Indra Perkasa 159 milik Pemda Natuna, dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, sekitar pukul 06:00 Wib.

Rombongan tiba di Pelabuhan Perintis Pulau Laut, di Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, sekitar pukul 09:00 Wib, dan langsung di sambut hangat oleh Camat Pulau Laut, Bambang Erawan dan ratusan masyarakat Pulau Laut, yang telah lama menunggu di pelabuhan sepanjang lebih dari 1 kilometer tersebut.

Musrenbang di Kecamatan Pulau Laut

Ditemui awak media diatas kapal MV Indra Perkasa 159, Wan Ricci, mengaku kunjungannya ke salah satu daerah di ujung utara Indonesia tersebut, adalah untuk menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Pulau Laut tahun 2024.

“Karena Pulau Laut masih bagian dari Dapil saya. Jadi aspirasi masyarakat disana harus juga saya ketahui, agar nanti bisa sama-sama kita kawal untuk di usulkan ke Pemerintah Daerah,” ujar Wan Ricci.

Politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu, merupakan wakil rakyat dari daerah pemilihan (dapil) Natuna III, yang meliputi Kecamatan Bunguran Barat, Bunguran Batubi, Bunguran Utara, Pulau Laut, Pulau Seluan, Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

Anggota legislatif yang berasal dari Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat tersebut, mengaku siap untuk mengawal seluruh aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui Musrenbang, khususnya masyarakat dari Dapil Natuna III.

Foto Bersama

“Tugas kita sebagai wakil rakyat, hanya bisa mengawal dan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut ke Pemerintah. Kalau untuk realisasinya, itu semua tergantung kepada kebijakan Pemerintah. Yang penting kita sudah sampaikan, dan mendorong agar Pemerintah dapat merealisasikan seluruh usulan prioritas dari masyarakat,” tegas Wan Ricci.

Selain Wan Ricci, pada acara Musrenbang di Kecamatan yang terdiri dari 3 Desa, yaitu Desa Air Payang, Desa Tanjung Pala dan Desa Kadur itu, juga turut dihadiri oleh 2 orang anggota DPRD Natuna lainnya, yaitu Azi dan Junaidi.

Editor : Dika 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini