Kedatangan Nizar-Neko di Desa Mamut Disambut dengan Yel-Yel “BERSATU BERJUANG MENANG”

0
232

Bursakota.co.id,Lingga – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3 atau lebih dikenal dengan NIZAR-NEKO kembali melakukan kampanye terbatas, di lima titik di Kecamatan Senayang Desa Mamut,Desa Baran, dan Kecamatan Bakung Serumpun,Desa Rejai,Desa Tanjung Kelit,dan Desa Batu Belobang,Kabupaten Lingga Kamis (26/11/2020).

Pria kelahiran Kelompok ini, memastikan kepada masyarakat bahwa dirinya akan tetap selalu memprioritaskan masyarakat kecil, hal itu disejalankan dengan menghadirkan program pro-rakyat yang akan di buat Nizar-Neko untuk kedepan nya.

M.Nizar menguraikan program pro-rakyat Nizar-Neko akan lanjutkan pembangunan dan pemulihan ekonomi Lingga Pasca Covid-19 terdiri dari 4 sektor unggulan Prikanan,Perkebunan,Pariwisata,Pertanian yang saat ini tinggal melanjut kan saja lagi.

“Kita akan buat program yang langsung menyentuh masyarakat, kita mulai dari Desa, kita akan tingkatkan SDM masyarakat Kabupaten Lingga“ucap Nizar.

Sementara itu, salah satu warga Desa Mamut menggarakan,Muhammad Nizar maupun Neko Wesha Pawelloy adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Selalu ramah, murah senyum dan bertegur sapa dengan masyarakat kalangan bawah.

“Kami harap pak Nizar dan pak Neko tetap menjadi yang kami kenal, murah senyum dan selalu akrab dengan masyarakat kalangan bawah,”pinta warga.

Menanggapi permintaan masyarakat Desa Mamut Nizar menyampaikan tidak akan ada perubahan dalam dirinya jika diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lingga,

“Wajah saya ini kan wajah orang kampungan, orang kampungan seperti ini tidak akan lupa dengan masyarakat jika sudah menjadi Bupati, “ucap Nizar

Diwaktu yang bersamaan Neko selaku Cawabup Lingga juga menyampaikan”Kita Jaga persatuan dan kerukunan kita, Nizar Neko untuk semua, tanpa membedakan suku dan agama, mari kita bersama lakukan penguatan dan kita jaga kemenangan kita yang insyallah jika Allah SWT mengizinkan sudah di depan mata ini,”pungkas Neko.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here