Kelurahan Pancur Raih Juara Tiga Lomba EPDesKel Tingkat Provinsi Kepri 2021

0
74

Bursakota.co.id, Lingga – Di hari jadi Propinsi Kepulauan Riau Ke-19 Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara,Kabupaten Lingga mendapatkan juara III dalam penilaian Evaluasi Kinerja Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulau Riau Tahun 2021, yang dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Kepulauan Riau.

Kompetisi Kelurahan Tingkat Provinsi Kepulauan Riau itu melibatkan setiap perwakilan terbaik dari seluruh kelurahan di Kabupaten/kota masing-masing yang ada di Provinsi Kepri.

Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara berhasil mendapatkan juara III dengan hadiah uang Tunai senilai Rp 5 juta yang diserahkan langsung Gubernur Kepulauan Riau H.Ansar Ahmad Kepada Lurah Pancur Yatim di Halaman Gedung Daerah Tanjung Pinang usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari jadi Provinsi Kepri Ke-19 Kamis (24/09/2021).

Atas prestasi ini, Lurah Pancur, Yatim saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp menjelaskan,”Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang berada di kelurahan. Dengan diraih nya kompetisi 3 besar yang masuk nominasi lomba EPDesKel tingkat Provinsi Kepri tahun 2021.

Yatim juga menyebutkan prestasi ini bukan hanya milik Kelurahan Pancur, tapi juga untuk seluruh warganya serta warga Kecamatan Lingga Utara khususnya.

Hasil ini tidak bisa didapat tanpa ada partisipasi warga yang menilai. “Ini sebagai bukti bahwa tidak ada yang tidak mungkin kalau kita semua bisa bersinergi,”sebut Yatim.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Propinsi Kepulauan Riau Khususnya Gubernur Kepri bapak Ansar Ahmad yang  telah mempercayakan Kelurahan Pancur menjadi tanggung jawab ia bersama jajarannya di kelurahan.

“Kepercayaan yang diberikan kepada kami menjadi motivasi untuk bisa lebih baik lagi dalam bekerja. Baik itu  di saat ini maupun yang akan datang,”pungkasnya.***(iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here