Kepala Sekolah Baru, Visi dan Misi Baru SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah

0
9
SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah Provinsi Lampung (Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Tulang Bawang Barat – Untuk meningkatkan aktivitas belajar dan mengajar disekolah, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Tulang Bawang Tengah (TTB) Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung, I Putu Eka Amerta kepala sekolah SMAN 2 Tulang Bawang Tengah (TBT) Tulang Bawang Barat, menyatakan kepada media bursakota.co.id diperlukan adanya kedisiplinan.

“Ya, untuk kedepan perlu saya tingkatkan lagi disiplin, karena kedisiplinan itu sangat diperlukan dan paling utama, baik di bidang belajar maupun pembelajaran yang mana untuk siswa dan para guru,”ujarnya kemaren.

Disiplin bagi sekolah sangat membantu untuk kemajuan dan peningkatan mutu belajar dan mengajar, oleh kerena itu yang pertama perlunya diterapkan terlebih dahulu, disiplinan administrasi, serta tertif dalam belajar dan mengajar.

Masih kata Eka, tertip dalam administrasi itu sangat diharuskan dan diwajibkan agar semua kegiatan disekolah ini dapat terakomodir dengan baik dan benar sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang dapat diharapkan sesuai dengan ketentuan pemerintah.

“Dan untuk disiplin pada suatu organisasi ataupun dinas sekolah itu semua diharuskan, karena dengan disiplin itu kita semua dapat mengkontrol satu dan lainnyanya, yang lebih penting itu disiplin dalam belajar dan mengajar, hal ini melibatkan siswa dan para guru,”jelasnya.

Sebagai kepala sekolah saya harus di tuntut untuk menjalankan tugas dan amanah yang di embankan, oleh karena itu saya pribadi meminta kepada semua teman – teman guru yang ada di sekolah ini, mari kita semua bekerja keras lagi, mari bersama-sama berkometmen untuk menata SMAN 2 ini agar dapat lebih baik dan maju lagi dari saat ini,”harapnya.

Dan pastinya akan kita lakukan semua ini secara bertahap, mari kita mulai dari hal-hal yang siapatnya sepele terlebih dahulu, seperti meningkatkan tatatertif dalam administrasi, dan meningkatkan kedesiplinan Guru dan Siswa, karena hal ini sangat sepele, dan tentunya mudah terlewatkan.

Dia juga melanjutkan, dukung dan kerjasama semua pihak, seperti disekolah tentunya diperlukan kerjasama para dewan Guru dan Siswa, selanjutnya dukangan orang tua wali murid dan masyarakat setempat dan tentunya harapan saya dan guru-guru dukungan dari saudara rekan atau mitara kami.

Dukungan dan kerjasama yang baik dan benar, sangat diharapakan untuk semua mitra dan rekan-rekan pers adalah salah satu rekan yang dapat menyebar luaskan visi dan misi, keberhasilan atau keluhan dan harapa sekolah kita, melalui rekan Pers pastinya kita akan sangat merasa terbantukan untuk mencapai dan keberhasilan SMA Negeri 2 TBT ini.

I Putu Eka Amarta juga menyatakan, sebagai Pilar Ke Empat (4) dalam kepemerintahan, Pers tentunya dapat menjalankan tugasnya dalam bentuk Kontrol Sosial.

“Oleh karena itu kami sangat memerlukan kritik dan saran dari rekan-rekan Pers dan juga untuk menyampaikan visi dan misi kami untuk mewujudkan harapan untuk kemajuan sekolah SMA Negeri 2 TBT ini,”cetusnya.

Disampung itu, I Putu Amarta, juga berharap dukungan dan kerjasama seluruh elemen pemerintah swasta masyarakat dan teman-teman pers untuk mewujudkan sekolah yang baik dan berprestasi.

“Mari semua kita ciptakan SMA Negeri 2 TBT untuk lebih baik dan lebih maju lagi kedepanya,”pungkas I Putu Eka Amarta.(Zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here