Ketua DPRD Batam Nuryanto: Tetap Jaga Keamanan dan Kenyamanan Batam

Pisah Sambut Danpom 1/6 Batam

0
42
Ketua DPRD Batam Nuryanto menghadiri pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H. Kegiatan berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Senin (4/12/2023) malam.

Bursakota.co.id, Batam – Ketua DPRD Batam, Nuryanto menghadiri pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam dari Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P. kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, Senin (4/12/2023) malam.

Usai pisah sambut Danpom 1/6 Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto memberikan sambutan kepada Danpom yang baru. “Semoga dapat bekerjasama, demi Batam aman dan damai,” ucapnya.

“Selamat bertugas ditempat yang baru bagi Danpom 1/6 Batam, Letkol CPM Boby Zulkarnaen dan selamat datang Danpom 1/6 Batam yang baru Mayor CPM Stevanus Purba. Semoga dapat bekerjasama dengan intansi yang ada di Kota Batam. Kedepanya, diharapkan keamanan, kenyamanan sehingga tercipta kedamaian di Kota Batam,” tambah Nuryanto.

Sinergitas dengan elemen masyarakat dan pemerintah di Kota Batam diharapkannya bisa lebih baik dari segala aspek terutama dengan Forkompinda Kota Batam. “Peningkatan keamanan Batam diharapkan akan lebih baik,” terang Cak Nur.

Sementara itu, pada sambutanya Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S. I. P menyampaikan yang dirasakan selama 2 Tahun bertugas di Batam. Ia menuturkan banyak sukanya daripada dukanya.

“Forkompindanya kompak. Pak Walikota Batam selalu berdialog terkait persoalan Batam di kedai kopi komunikasi lancar Batam tetap aman,” ujarnya.

“Sehubungan sudah berakhir, secara pribadi saya ucapkan terima kasih banyak. Sebagai manusia biasa tak luput kesalahan, dari lubuk hati yang paling dalam mohon maaf sebesar besarnya. Tugas selanjutnya, akan diteruskan kepada Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH. Akhir kata mohon doa restu tugas baru di Jakarta. 2 Tahun bersama dan bertugas di sebagai Danpom 1/6 Batam bagi saya pribadi masih belum maksimal. Saya berharap silaturahmi dan komunikasi diharapkan tetap terjalin,” terang Boby lagi.

Ditempat yang sama Mayor CPM Stevanus Purba menyebut penugasan yang diberikan saat ini sebagai Danpom 1/6 Batam akan diemban, tentunya butuh dukungan dari semua pihak dan khusunya Forkompinda Batam.

“Sukses dan murah rezeki, kami juga ucapkan terima kasih kepada Pemko Batam. Mohon dukungan ditugas yang baru,” terang Stevanus Purba.

Wako Batam, HM. Rudi saat memberikan sambutan mengharapkan Danpom yang baru dapat memberikan ide pembangunan di Kota Batam.

“Kami Pemerintah Kota dengan tangan terbuka menerima Danpom yang baru, sesuai dengan motto Batam saat ini Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru,” terangnya

Usai memberikan sambutan Wako Batam pada pisah sambut Danpom Lama kepada Danpom baru, Ketua DPRD Kota Batam memberikan cenderamata kepada Danpom 1/6 Batam, Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S. I. P. beserta Istri.

Hadir pada pisah sambut Danpom 1/6 Batam hadir juga Danpom I/BB, Kasrem 033/Wira Pratama, PJU Polda Kepri, Lantamal IV, Danlanud Hang Nadim, Danyon 10/Mar, Ka. Kanim TPI Batam, Ketua Pengadilan Negeri Batam serta Pejabat daerah Kota Batam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini