Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar Hadiri Syukuran Hari Jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4

0
67
Foto : Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri syukuran hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, Senin (24/7/2023). 

Bursakota.co.id, Natuna – Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi hadiri syukuran hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, Senin (24/7/2023).

Kegiatan dilaksanakan di kantor Lurah Batu Hitam di Sekda Natuna Boy Wijanarko, Camat Bunguran Timur serta tokoh masyarakat setempat.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amahar mengucapkan Selamat Hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4.”

Amhar berpesan kepada seluruh lurah yang ada di natuna agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam pelayanan terhadap masyarakat, karena dengan pelayanan yang baik akan menghasilkan suatu kemajuan untuk suatu daerah.

“Alhamdulillah setiap kelurahan yang ada di seluruh natuna, sangat mengarah pada kinerja mereka yang sangat luar biasa, terutama untuk kelurahan yang lagi merayakan hari jadinya hari ini,” terang Amhar.

Foto : Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar bersama Bupati Natuna mengikuti tepung tawar syukuran hari jadi kelurahan Batu Hitam ke -4

Ia juga berharap pembangunan kelurahan batu hitam ini bisa permanen secepatnya dan tidak menyewa lagi seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi meminta agar lurah dan seluruh staf terus memberikan layanan terbaik dan selalu menjaga kebersamaan agar pemerintah kelurahan berjalan dengan baik lagi.

“Selamat hari jadi Kelurahan Batu Hitam ke-4, semoga tahun 2024 pemerintah daerah Natuna bisa membangun kantor lurah sendiri, agar tidak lagi menyewa,” ucap Siswandi.

Wan Siswandi juga mencontohkan kepemimpinan dirinya bersama Rodhial Huda kepada Lurah dan seluruh bawahanya untuk selalu kompak dan tidak saling menjatuhkan hanya karena sebuah jabatan.

Foto Bersama

“Jadi seklur harus bisa kerja sama dengan lurah, begitu juga sebaliknya, jangan saling menjatuhkan, agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Batu Hitam, Desi Ratnasary, mengatakan, tepat pada hari ini Kelurahan Batu Hitam berusia 4 tahun.

Kendati sudah memasuki usia empat tahun, menurutnya masih banyak hal yang harus dibenahi, terutama masalah sarana dan prasarana kantor.

“Mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak, semoga kelurahan batu hitam semakin maju dan masyarakatnya semakin makmur,” tutupnya. (Bk/Advetorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini