Ketua DPRD Natuna Hadiri Peresmian Jalan Hotmix Desa Selemam

0
45
Ketua DPRD, Daeng Amhar menghadiri peresmian jalan hotmix desa Selemam (foto istimewa)

Natuna – Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menghadiri peresmian pembangunan jalan hotmix di Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut, Sabtu (29/01) malam.

Pembangunan infrastruktur jalan Selemam di tahun 2022 ini dengan panjang 1,2 kilo meter menggunakan biaya APBD Natuna sebesar Rp2 milyar.

Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar berharap pembangunan jalan hotmix dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan aktivitas. Infrastruktur jalan yang bagus juga akan menunjang kegiatan ekonomi masyarakat lebih meningkat.

“DPRD Natuna selalu mendukung pemerintah daerah dalam peningkatan sarana dan prasarana yang dibutuhkan oleh masyarakat, termasuk peningkatan jalan lapis hotmix hingga ke desa-desa,”ujarnya.

Pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Natuna Wan Siswandi

Diwaktu yang sama Bupati Natuna, Wan Siswandi, mengatakan pembangunan jalan hotmix di Selemam akan dimulai dari kampung warga.

“Untuk lanjutan pembangunan jalan Desa Selemam mudah-mudahan di tahun 2022 ini tidak ada kendala dan akan terlaksana kembali sesuai anggaran yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,”ujarnya

Ia melihat, Desa Selemam saat ini tidak ada bedanya dengan daerah kota Ranai, dimana listrik sudah nyala 24 jam, ada air bersih juga sudah lancar.

Ketua DPRD Natuna bersama Bupati Natuna menghadiri sukuran peresmian jalan hotmix Desa Selemam

“Tinggal kita benahi saja lagi infrastrukturnya supaya lebih baik kedepan, termasuk jalan lapis hotmix,”tuturnya.

Peresmian jalan hotmix ditandai dengan pelaksanaan tepung tawar dan pemotongan nasi tumpeng yang di pandu oleh saruji tokoh adat Desa Selemam.***(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here