Ketua DWP Bakesbangpol Anambas Berikan Pelatihan Opening MC Kepada Anggotanya

0
150
Ketua DWP Bakesbangpol Kabupaten Kepulauan Anambas, Ny. Yessi Susilawati Akmaruzzaman, Saat memberikan arahan pelatihan openinh Mc kepada anggotanya, Rabu (25/01/2023). (Foto.Jun/Bursakota.co.id).

Bursakota.co.id, Anambas – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Kepulauan Anambas, Ny. Yessi Susilawati Akmaruzzaman, memberi pelatihan opening MC kepada seluruh anggota DWP pada agenda pertemuan rutin bulanan, Rabu (23/01/2023).

Giat yang berlangsung di ruang rapat Bakesbangpol Kabupaten Kepulauan Anambas itu, disambut antusias oleh seluruh anggota DWP Bakesbangpol.

Ketua DWP Bakesbangpol Kabupaten Kepulauan Anambas, Ny. Yessi Susilawati Akmaruzzaman menyebutkan, pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini, dihadiri oleh seluruh anggota dan pengurus DWP Bakesbangpol.

Ketau DWP Bakesbangpol Anambaa dampingi anggotanya saat opening Mc

Dan untuk pertemuan kali ini, dirinya memberikan pelatihan opening MC pada acara Formal, Semi Formal dan Informal. Maka itu peran penting dari Ketua DWP adalah melakukan pembinaan terhadap anggotanya.

“Banyak manfaat bila kita aktif dalam pertemuan rutin Dharma Wanita ini, selain saling mengenal antara anggota, juga dapat mengambil peran penting dan strategis dalam upaya mendukung tugas-tugas suami sebagai Aparatur Sipil Negara,”

“Dengan adanya pelatihan seperti ini, saya harap anggota DWP Bakesbangpol dapat terus berkembang serta bisa langsung diterapkan. Apa lagi jika ada acara penting maka mereka sudah siap sedia,” ucap Yessi Susilawati kepada media ini.

Selain itu, Ia juga menyampaikan, bahwa DWP dalam posisi sebagai Mitra Kerja Pemerintah, maka akan selalu mendukung program kegiatan prioritas pemerintah dan ikut dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Foto Bersama

“DWP ada beberapa program prioritas yang mesti dilaksakan seperti program bidang sosial budaya, bidang pendidikan dan bidang ekonomi. Jika kita cermati akan banyak kegiatan serta manfaatnya jika dilakoni,” ucapnya.

“Jadi kita tidak berfokus kepada arisan karena arisan itu hanyalah kesepakatan bersama. Namun yang lebih bermanfaat adalah Janis kegiatan apa yang mesti kita lakukan agar terkesan membina seluruh anggota dan Pengurus DWP Bakesbangpol,” tambah Ketua DWP Bakesbangpol Ny. Yessi Susilawati Akmaruzzaman.(Bk/Jun).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here