Ketua Komisi I DPRD Natuna Pantau Latihan Paskibra di Gedung Daerah

0
119
Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar pantau latihan paskibra di gedung daerah

Natuna – Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar menyambangi kegiatan latihan para calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Natuna Tahun 2021 di Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir, Sabtu (14/8/2021) pagi.

Didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Natuna, Benny Suparta, Wan Aris menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan dirinya.

“Saya datang kesini untuk memberikan sufort kepada adik-adik supaya terus semangat berlatih sampai hari H nanti,” ucapnya.

Kedatangan dirinya juga untuk memastikan bahwa para peserta dan pelatih semuanya mendapatkan asupan gizi dan makanan yang sesuai.

Wan Arismunandar memberi pengarahan kepada Paskibra Natuna

Wan Aris bertanya kepada salah satu peserta dan pelatih apakah panitia memberikan pelayanan yang baik terhadap mereka selama kegiatan diklat berlangsung.

“Sebagai fungsi pengawasan dan kebetukan Dispora menjadi kewenangan Komisi I maka saya datang kesini sekaligus ingin memastikan kegiatan berjalan dengan baik,” terangnya.

Wan Aris juga berpesan kepada seluruh peserta, pelatih dan panitia untuk selalu menjaga kesehatan, selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam setiap tahapan kegiatan.

Foto bersama dengan Paskibra Natuna

“Usaha kalian sudah maksimal dengan mengikuti diklat ini, makanya tolong jaga kesehatan, terlebih saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” ucap Wan Aris.

Terakhir politisi Partai Nasdem ini berpesan untuk terus semangat dalam berlatih, supaya dapat menampilkan penampilan yang terbaik saat upacara HUT RI Ke 76 pada tanggal 17 Agustus mendatang. ***(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here