Ketua TP – PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M Nizar Kukuhkan 3 Orang Ketua TP PKK Desa Kecamatan Temiang Pesisir

0
46
Foto bersama pengurus TP PKK

Bursakota.co.id.Lingga – Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M. Nizar Kunjungi Desa tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir, dalam rangka menghadiri pengukuhan ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Temiang Pesisir. Rabu (13/10/2021)

Adapun pengukuhan Ketua TP PKK Desa se-Kecamatan Temiang Pesisir diikuti sebanyak 3 ketua TP PKK Desa.

Ketua TP PKK Kecamatan Temiang Pesisir Rosiah Muslim dalam kata sambutannya menyampaikan, tujuan kegiatan TP- PKK ini supaya bisa dijadikan arsip, jika bermanfaat bagi orang ramai.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini, bahwa seluruh ketua dan pengurus TP-PKK Desa harus kompak, bersatu serta bahu membahu dalam melaksanakan kegiatan,”pintanya.

Lanjutnya, semua kegiatan yang dilaksanakan Pemkab kita harus ikut mendukung sebagai mitra pemerintah TP PKK Desa harus selalu menggingatkan kepala desa untuk berbuat jujur dan membela kepentingan masyarakat, sehingga kesejahteraan atau kemakmuran segera terwujud.

“Terima kasih kepada ibu ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M.Nizar yang selalu memberikan arahan maupun petunjuk kepada kami disini, agar Visi-Misi TP-PKK bisa tercapai sesuai harapan,”tuturnya Rosiah Muslim.

Diwaktu yang bersamaan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M.Nizar berharap, setiap desa harus bisa memanfaatkan suatu potensi yang ada di desanya masing-masing untuk dikembangkan menjadi penghasilan ekonomi keluarga.

Menurut Maratusholiha, desa yang ada hasil lautnya supaya dapat memanfaatkan hasil lautnya yang punya potensi nilai lebih supaya hasilnya bisa dikembangkan menjadi ikan asin yang memiliki rasa khas.

Usai memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama Ketua TP PKK Desa dan Kecamatan dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lingga Maratusholiha M. Nizar.***(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here