Koramil 02/Tarempa Bersama Tim Satgas Covid-19 KKA Semperot Cairan Disenfektan

0
27

Bursakota.co.id, Anambas – Anggota Koramil 02/Tarempa bersama Tim Satgas Covid-19 KKA kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi, Senin 02 Juni 2021.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran dalam penyemprotan cairan disinfektan kali ini adalah, jalan – jalan perumahan dari Gang Todak, Hang Krisi hingga Gang Tenggiri. Selain itu penyemprotan cairan disenfektan juga dilakukan d Desa Tarempa Barat Tanjung Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Babinsa Koramil 02/Tarempa, Sertu Pasmirdi yang memimpin langsung kegiatan penyemprotan cairan disinfektan menyampaikan, kegiatan tersebut, bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di KKA.

“Kita berupaya untuk mensterilisasikan tempat yang biasanya digunakan oleh warga dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, agar terhindar dari penularan Covid-19,”ujarnya.

Lebih lanjut, Sertu Pasmirdi menyampaikan bahwa penyemprotan desinfektan akan dilaksanakan secara berkala untuk membantu warga terhindar dari virus Corona.

“Penyemprotan akan dilakukan secara berkala, untuk menjaga pusat keramaian warga agat tetap steril dari virus Covid-19,”ujarnya.

Adapun personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut, Koramil 02/Tarempa, Polres KKA, BPBD KKA. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here