Koramil 02/Tarempa Siagakan Babinsa Dalam Pengamanan Pilkada Serentak 2020 di KPUD Anambas

0
173

Bursakota.co.id, Tarempa – Para Babinsa Koramil 02 /Tarempa Kodim 0318/Natuna melaksanakan pengamanan di gedung KPU kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) dalam rangaka pengamanan Pilkada serentak 2020.

Pengaman tersebut juga dilaksanakan oleh aparat gabuangan lainnya demi menjaga sitkamtibmas selama masa pelaksanaan Pilkada serentak.

Dalam kegiatan tersebut Plh Danramil 02 Tarempa Pelda Wamada Simare mare mengatakan bahwa dalam kegiatan ini para anggota babinsanya di siagakan untuk pengamanan pilkada serentak 2020 khususnya di wilayah teritorial koramil 02/Tarempa.

“Tentunya kita kita berharap situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada serentak 2020 berlangsung” ungkap Wamada.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan SH.M.Han mengataka bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa situasi di kantor KPU dalam keadaan aman dan kondusif serta menghindari adanya gangguan yang bisa membuat situasi kamtibmas selama pelaksanaan pilkada serentak 2020 jadi tidak kondusif.

“Para Babinsa jajaran kodim 0318/ Natuna selalu siap siaga menjaga wilayah, keamanan pilkada serentak 2020 ” ungkap Dandim.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam l/BB Mayjend TNI Irwansyah Ma.M.Sc yang disampaikan kepada Danrem 033/WP Brigjend TNI Harnoto S.Sos bahwa kegiatan ini menjamin keamanan dan mensukseskan pilkada serentak 2020 di wilayah kepulau riau .

“TNI – POLRI bertekad untuk bersama – sama mensukseskan pilkada serentak 2020 dengan aman dan tertib ” pungakas Danrem 033/WP.

Petugas KPU KKA sangat berterima kasih kepada anggota Kodim 0318 /Natuna khususnya Koramil 02/ Tarempa yang senantiasa siap siaga pengamanan pilkada serentak 2020 di wilayah teritorialnya.

Dari Natuna Untuk Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini