Koramil 07/Palmatak Bersama Babinsa Bantu Sembako Kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Ladan

0
86

Bursakota, Anambas – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang tengah tertimpa musibah kebakaran di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Koramil 07/ Palmatak berserta Babinsa memberikan bantuan sembako, Jum’at 15 Mei 2020.

Seperti diketahui A Muis (67) warga yang tinggal di Desa Ladan RT 009/RW 003 Kecamatan Palmatak mengalami musibah kebakaran pada Selasa tanggal 12 Mei lalu, akibat konsleting arus pendek listrik. Rumah tempat tinggalnya ludes dilalap si jago merah.

Akibat kebakaran itu, korban kehilangan rumah tempat tinggalnya. Untuk membantu meringankan beban A Muis dan keluarga Danramil 07/Palmatak bersama para Babinsa membantu dengan menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai.

Plh Danramil 07/Palmatak Serka Suriyatno, berharap dengan bantuan sembako dan uang tunai yang diberikan dapat membantu meringankan beban A Muis dan keluarga pasca musibah kebakaran. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan bisa membantu keluarga A Muis yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat membantu bapak A Muis dan keluarga. Dan semoga beliau selalu diberikan ketabahan ditengah musibah yang dihadapi,”harap Serka Suriyatno.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here