KPP Natuna Terima Kunjungan Kantor Imigrasi Kelas II Ranai

0
83

Bursakota.co.id, Natuna – Kantor Pencarian dan Pertolongan (KKP) Kabupaten Natuna menerima kunjungan dari Kantor Imigrasi Kelas II Ranai.

Kunjungan berlangsung di Kantor Pencarian dan Pertolongan, Jalan Air Mulung, Ranai, pada Rabu (23/06).

Kehadiran Tim dari Kantor Imigrasi ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna dalam rangka pelaksanaan Sosialisasi EAZY Pasport kepada Satuan Tim Penyelamat yang berada di Natuna ini.

Sosialisasi ini bertujuan menjelaskan tentang prosedur atau tata cara persyaratan dalam pembuatan, pergantian dan perpanjangan Pasport tersebut di Lakukan di Aula Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna serta di hadiri oleh seluruh personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna.

Dalam Kesempatan Tersebut Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel, S. Sos., MM mengucapkan Terima Kasih dan mengapresiasi kehadiran dari Tim dari Kantor Imigrasi yang telah memberikan penjelasan kepada Seluruh Personil Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna terkait prosedur pembuatan, perpanjangan dan pergantian Pasport.

“Ini Penting bagi seluruh personil khusus nya para rescuer, mengingat wilayah kerja Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna yang berbatasan langsung dengan negara luar,” sambung Mexi.

Lebih lanjutnya, Mexi juga mengatakan KKP Natuna sangat bangga atas kehadiran Tim dari kantor Imigrasi ini.

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kebersamaan antara Imigrasi dan KKP Natuna dan semgoa kegiatan-kegiatan seperti ini terus berlanjut,” harapnya.

Laporan : Dika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here