Kuker Ke Serasan Timur, Bupati Natuna Meminta ASN Turut Membantu Semua Program Pemda

0
262

Bursakota.co.id, Natuna – Dalam lawatan Kunjungan Kerja (Kuker) keserasan timur Bupati Natuna, Wan Siswandi yang didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda mengingatkan agar Apartur Sipil Negara (ASN) turut membantu semua program dari pemerintah Daerah yang tertuang dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Wan Siswandi didampingi Istri Septi Dwiani Siswandi dan Ridhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda serta rombongan disambut ramah oleh camat dan masyarakat Serasan Timur, pada hari Sabtu (12/06).

Dalam temu ramah dengan masyarakat Serasan Timur, Wan Sisiwandi mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama membangun daerah, dan beberapa hal diantaranya tentang pembangunan di Serasan, pentingnya vaksinasi covid-19, meninjau jalanya vaksinasi serta menyerap aspirasi masyarakat Serasan.

“Terpenting yang ingin saya sampaikan adalah, setelah kami dilantik jadi bupati dan wakil bupati, tidak ada lagi namanya 01 dan 02, yang ada kami adalah bupati dan wakil bupati milik masyarakat. Untuk itu lupakan yang sudah lalu, mari kita bersama-sama untuk membangun daerah kita ini,” ungkapnya.

Selain itu Wan Siswandi juga mengingatkan, sejumlah ASN agar bisa turut membantu semua program dari pemerintah daerah sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Wan Sisiwandi juga menyinggung wancana pemerintah daerah, untuk membangun landasan perintis untuk pesawat di Serasan, dengan adanya pembangunan ini bisa berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat, serta bisa meningkatkan sektor pariwisata dan sektor perdagangan.

“Apalagi sekarang tengah dibangun PLBN, yang tidak menutup kemungkinan warga negara tetangga akan datang ke Serasan dan Natuna menggunakan pesawat pribadi,” terangnya.

Dikesempatan yang sama, waki Bupati Natuna, Rodhial Huda mengatakan bahwa dirinya bersama Wan Sisiwandi akan selalu bersama-sama untuk membangun daerah, Dirinya juga menepis isu yang beredar bahwa keharmonisan keduanya tidak akan berlangsung lama.

“Kami ini dua badan satu jiwa, insyaallah kami akan terus bersama. Artinya kami akan selalu menjaga hubungan ini demi berlangsungnya pembangunan dengan baik, Bila keretakan terjadi antara bupati dan wakil bupati, maka yang menjadi imbasnya adalah para pejabat daerah, sehingga mereka tidak akan bekerja secara maksimal,” paparnya. (Advetorial)

Penulis : Dodi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here