Kunjungan Kerja Ke Kodim 0106/ Aceh Tengah, Ini Pesan Danrem 011/Lilawangsa

0
62
Keterangan Foto : Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan beserta Ketua Koorcab Rem 011 Ny Maya Kapti Hertantyawan dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0106/Ateng.

Bursakota.co.id, Takengon – Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan beserta Ketua Koorcab Rem 011 Ny Maya Kapti Hertantyawan dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0106/Ateng.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Danrem 011/Lilawangsa disambut Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo dan Forkopimda Aceh Tengah di Makodim setempat, Jumat (25/8/2023).

Tiba di Makodim 0106/Ateng, Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Kav Kapti Hertantyawan disambut dan menerima pengalungan syal Kerawang Gayo yang dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari jaga kesatrian serta menerima tradisi penyambutan kearifan lokal daerah dataran tinggi Gayo Tari Guel sebagai tamu kehormatan dan penyerahan sembako kepada warga Aceh Tengah yang membutuhkan.

Danrem 011/LW Kolonel Kav Kapti Hertantyawan dalam pengarahannya menyampaikan kepada setiap prajurit agar selalu menjaga hubungan yang harmonis sesama komponen bangsa serta menjaga sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah.

“Karna hal tersebut sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas pembinaan teritorial,” katanya.

Danrem berharap bahwa kehadirannya dapat memberikan semangat bagi peningkatan sinergi dan membantu mewujudkan program-program pemerintah daerah guna mensejahterakan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan penuh semangat dan rasa tanggung-jawab serta profesional dan proporsional, lakukan pendekatan dengan hati, hadirkan rasa aman dan damai bagi masyarakat, kemudian jadikan kehadiran TNI sebagai sebuah kebutuhan bagi masyarakat dalam memberikan solusi,”ujarnya.

Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota Kodim 0106/Ateng dan PNS agar jangan melakukan pelanggaran seperti narkoba, judi online, KDRT, THTI dan yang lainya, karena itu semua dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Oleh karena itu, dekatkan diri dengan Tuhan yang maha kuasa dan jadilah prajurit yang dapat diunggulkan serta menjadi contoh sebagai garda terdepan di masyarakat,” katanya.

Selain itu Danrem juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan baik perorangan maupun keluarga, dengan cara mengatur pola hidup sehat, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh yang baik dan bina keharmonisan dalam keluarga. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini