Kunjungi PT Pertamina, Wabup Natuna Bahas Kerja Sama Bidang Pendidikan

0
233
Wabup Natuna Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko menyerahkan usulan proposal dari Pemda Natuna ke PT Pertamina (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Jakarta – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda di dampingi Sekretaris Daerah Boy Wijanarko, melakukan kunjungan kerja ke Graha Pertamina, PT. Pertamina (Persero), Jakarta, Senin (05/12/2022).

Dalam Kunjungan Kerja ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bertujuan membahas permohonan beasiswa putra-putri Natuna ke Universitas Pertamina melalui dana Tangggung Jawab Sosial (TJS) dan Lingkungan PT.Pertamina (Persero) serta proposal-proposal yang diajukan beberapa OPD Pemkab Natuna.

Wabup Natuna, Rodhial Huda didampingi Sekda Natuna Boy Wijanarko bertemu PT PLN Persero bahas kerjasama bidang pendidikan

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda menyampaikan, sebagai daerah penghasil migas dan menjadi beranda terdepan NKRI penting untuk pengembangan sumber daya manusia (SDM) agar kedepan Natuna dengan segala potensi yang dimiliki dapat memanfaatkan SDM tempatan.

“Untuk itulah Pemerintah Daerah Natuna mencoba menjajaki kerjasama dengan perguruan tinggi dengan memanfaatkan dana/bantuan CSR yang dimiliki BUMN/BUMD/swasta,”ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Management Pertamina Rifky Rahman Yusuf menyampaikan, menyambut baik kunjungan Wabup dan Sekda Natuna untuk pembahasan permohonan beasiswa putra-putri Natuna ke Universitas Pertamina melalui dana Tangggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT.Pertamina (Persero) serta proposal-proposal yang diajukan beberapa OPD Pemkab Natuna.

Foto bersama

“Kami menyambut baik kunjungan tamu Pemkab Natuna dan berupaya untuk menyalurkan bantuan TJSL sesuai ketentuan yang berlaku di Pertamina,”ujarnya.

Selain itu, lanjut Rifky Rahman Yusuf Management Pertamina juga memberi dukungan yang di lakukan Pemerintah Darah Natuna.

“Dari Pihak Pertamina mendukung upaya yang dilakukan Pemkab Natuna dlm pengembangan SDM melalui jalur pendidikan karena sesuai dengan salah satu misi TJSL Pertamina,” pungkasnya.(Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini