Kunker Ke Serasan, Bupati Natuna Wan Siswandi Disambut Antusias Warga

0
65
Ket Foto : Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Serasan, Jum'at (15/09).

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna, Septi Dwiani Siswandi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Serasan, Jum’at (15/09).

Tampak ratusan masyarakat dan siswa antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Natuna itu bersama Kepala OPD untuk melakukan serangkaian kegiatan kerja di kecamatam Serasan dan Serasan Timur.

Bupati Natuna Wan Siswandi merencanakan akan berada di Serasan selama 4 hari terhitung dari tanggal 15 sampai 18 September 2023.

Berangkat dari pelabuhan Penagi Ranai menggunakan Fery cepat milik Pemda Natuna MV Indra Perkasa, Bupati Wan Siswandi akan menggelar berbagai agenda di Serasan, diantaranya pelantikan Kades Pangkalan hingga penyerahan bantuan.

Antusias masyarakat yang menyambut kedatangan orang nomor 1 di Natuna tersebut, menunjukkan kecintaan kepada kepala daerah yang baru dua tahun memimpin Natuna.

Kali ini kunjungan kerja ke Serasan Bupati Natuna Wan Siswandi tanpa didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Setelah usai melakukan kunjungan kerja di Serasan Bupati Natuna dan rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Pulau Subi. (Bk/Dika)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini