Kunker ke Subi, Bupati Natuna Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

0
295
Bupati Natuna Hamid Rizal ketika tiba di pelabuhan Subi

Bursakota.co.id, Natuna – Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal Msi, mengawali kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, Rabu (23/09/2020).

Dalam kunjungan kerja ini, orang nomor satu di Natuna itu, mengadakan sosialisasi Peraturan Bupati Nomor 51 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin protokol kesehatan dan penerapan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Mengawali kegiatan sosialisasi, Camat Subi Awang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Natuna dan rombongan yang telah melakukan kunjungam kerja untuk melakukan sosialisasi kepada masyarajat.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Pak Bupati dan rombongan yang telah berkenan hadir di kecamatan kami, dalam rangka mensosialisasi adaptasi kebiasaan baru di daerah kami,” ujar Awang.

Diwaktu yang sama, Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal Msi, mengigatkan kepada masyarakat Subi untuk selalu menerapkan prokol kesehatan, agar semua bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

Tidak lupa Bupati Natuna Hamid Rizal juga mengigatkan kepada masyrakat Subi bahwa sebentar lagi, akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna pada tgl 9 Desember 2020 nanti.

Untuk itu, Ia berharap kepada seluruh masyarakat nantinya tidak berkerumanan, pada proses Pemilihan dan selalu menjaga protokol kesehatan.

Menutup sambutanya, di Kecamatan Subi Bupati Hamid Rizal mensosialisikan kenormalan baru dan meminta kepada masyarakat Subi, maupun relawan dari kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nantinya untuk selalu menjaga Pemilukada ini dengan damai.

“Jangan ada saling jatuh menjatuhkan dalam berkampanye, sehingga ketentranam daerah kita selalu terjaga,”himbau Hamid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Natuna, Kadis Bakasbangpol, Kadisduk Natuna, Kadis DLH, Kadis DPMD, Kadis Damkar, Kepala Bapeda,Kabag Prokopim, Apratur Kecamatan Subi, dan apratur Desa Subi. (Tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini