Lebaran, Babinsa Serka Edi Sucipto Komsos dan Silaturahmi ke Rumah Kades Kuala Meras

0
272

Bursakota, Anambas –¬†Dalam rangka merajut hubungan silaturahmi pada perayaan Hari Lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah, Babinsa Serka Edi Sucipto menjalin komsos bersama Kepala Desa Kuala Meras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Selasa (26/05).

Dalam kesempatan silaturahmi ke rumah Kades Kuala Meras bapak Nepi Rupika tersebut, Babinsa juga ditemani Bhabinkamtibmas sebagai Pilar Desa yang selalu bersinergi dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Ia berharap agar masyarakat dapat merasakan kedekatan dengan Pilar Desa.

“Sebagai manusia biasa, kita tidak luput dari salah dan silap. Maka dihari yang mulia ini, Babinsa, Kepala Desa dan Bhakamtibmas, saling maaf – memaafkan, agar tugas – tugas yang akan diemban kedepan bisa berjalan lebih baik dan lancar,”ungkapnya.

Lanjut Serka Edi Sucipto, Babinsa dan Bhakamtibmas kembali mengajak Kepala Desa agar bersama sama menghimbau warga untuk terus menjaga kesehatan dan jaga jarak ditengah pendemi Covid-19.

Dalam melaksanakan kegiatan silaturohim ke rumah-rumah agar mempedomani protokol kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah seperti, jaga jarak fisik di dalam rumah saat sedang silaturohim, pakai masker ketika keluar rumah dan berpergian.

Selain itu juga sediakan tempat cuci tangan di depan rumah, agar penularan covid-19, bisa terputus dengan pola hidup bersih dan sehat.

Editor : Papi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here