Lurah Pancur dan Masyarakat Apresiasi Kegiatan Vaksinasi Oleh Kapospol Pancur

0
177
Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha S.STP

Bursakota.co.id, Lingga – Vaksinasi yang bertepatan dengan momen HUT Bhayangkara ke 75 bertempat di Pos Polisi Pancur mendapatkan apresiasi dari Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Kelurahan Pancur.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat pagi (02/07/21) diikuti oleh puluhan orang yang akan divaksin oleh pihak Puskesmas Pancur.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga perwakilan Kecamatan Lingga Utara, Lurah Pancur, Danpos AL Pancur, Babinsa dan beberapa tokoh masyrakat, kendati demikian kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Lurah Pancur saat ditemui usai kegiatan menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat dan dedikasi kapospol beserta jajaran dalam melakukan serta mensukseskan kegiatan vaksin ini.

“Kita tentunya merasa bangga atas dedikasi Kapospol beserta jajarannya dalam mensukseskan progam vaksinasi ini, semoga niat baik rekan-rekan kami dari kepolisian ini mendapat nilai ibadah, dan juga selamat HUT Bhayangkara semoga Kapospol Pancur beserta anggota semakin semangat dan diberikan keselamatan dalam bertugas” tutup Lurah Pancur, Shefi Hari Nugraha S.STP

Senanda dengan Lurahnya, Ivan salah seorang masyarakat Pancur menilai kegiatan yang dilakukan Kepolisian Pancur bersama Puskesmas ini bermanfaat dalam Pencegahan Covid 19 melalui Vaksinasi.

“Dengan adanya acara vaksin ini semoga masyrakat sadar dan percaya bahwa Vaksin ini aman dan halal” tutup Ivan.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here