M Nizar Harap Yayasan Abdul Samad Bisa Bersinergi Dengan Yayasan Lain di Lingga

0
260
Persemian Yayasan Abdul Samad Lingga oleh Bupati Lingga, M Nizar

Bursakota.co.id, Lingga – Yayasan Abdul Samad Lingga (YSAL) resmi dibuka oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar.

Pembukaan yayasan yang beralamat di jalan Salak Rt 03, Rw 02 Daik-Lingga ini juga disejalankan dengan kegiatan Sunat massal yang merupakan kerjasama dengan Rsud Encik Mariyam Daik, Lingga serta penyerahan 75 paket sembako pada Sabtu (01/01/22).

Pendiri yayasan Abdul Samad H. Armia dalam sambutannya, menggajak semua kalangan anak-anak diwilayah Kecamatan Lingga untuk belajar tentang agama sedini mungkin. Terutama dalam belajar membaca Al’quran.

” insya Allah guru ngajinya nanti akan kita datang kan dari Tanjung Pinang, semoga melalui Yayasan ini anak-anak kita bisa bersaing di STQ tingkat Kabupaten mau pun tingkat Provinsi,” ujar Abdul Samad.

“Alhamdulillah pada moment 1 Januari 2022 ini Yayasan Andul Samad telah di resmikan oleh bapak Bupati Lingga M.Nizar, semoga dengan berdiri nya Yayasan ini anak-anak kita lebih rajin lagi untuk belajar Al’quran,” tambah Abdul Samad

Lanjut Abdul Samad, besar harapan dari seluruh pengurus yayasan agar pendidikan agama kepada masyarakat Kabupaten Lingga khususnya yang berada di Kecamatan Lingga dapat lebih meninggat kedepannya.

“Semoga dengan niat baik kami ini hanya Allah yang membalasnya.dan saya yakin insya Allah Yayasan ini secepat mungkin bisa berkembang,” Pungkasnya

Bupati Lingga di waktu yang bersamaan menyampaikan, Dengan masuk nya tahun 2022 tahun yang mana kita memulai apa yang kita kerjakan akan lebih baik untuk tahun yang akan datang.

Sebagai Pimpinan Daerah, Pemda Kabupaten Lingga membuka diri terhadap tumbuh kembangnya Yayasan-yayasan seperti ini, dan kedepan diharapkan akan bersinergi dengan yayasan Pemda yaitu AL- Hijrah.

“Kita sebagai Bunda Tanah Melayu edentik dengan keagamaan, makanya kami sebagai Pemerintah Daerah sangat mendukung hal-hal positif seperti ini, apalagi menyakut keagamaan,” ucap Nizar.

“Saya berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah bersusah payah membangun yayasan ini, semoga yayasan Abdul Somad ini berjalan berjalan dengan lancar buat kedepan nya nanti,” harap Nizar.

Turut Hadir, Bupati Lingga beserta istri, Pembina Yayasan Abdul Samad beserta istri, tokoh Masyarakat kelurahan Daik.OPD Lingga, serta Tamu undangan.***(iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here