Mantapkan Maju Pilkada Natuna, Hamdi Jumpai Petinggi Gerindra di DPR RI

0
129

Bursakota.co.id, Natuna –Tekad Hamdi untuk ikut dalam Pilkada Natuna 2020 mendatang, tanpaknya tidak bisa dianggap remeh, sebagai mantan birokrat yang malang melintang dalam dunia pemerintahan, tentu saja dapat menjadi modal baginya untuk membawa Natuna kearah yang lebih baik lagi.

Mengawali kariernya sebagai staf camat, sehingga mencapai puncak karier sebagai Plt. Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas dan pensiun sebagai pegawai Pemprov Kepri sudah cukup baginya mengabdi sebagai birokrat.

Hamdi saat mendaftar dalam penjaringan bacalon Partai Demokrat

Hamdi putra kelahiran Sedanau Bunguran Barat ini bertekad maju sebagai Bupati Natuna dalam pilkada Desember 2020 mendatang, berbagai upaya dilakukan mulai dari pendekatan dengan masyarakat, termasuk dengan para petinggi partai baik di kabupaten, provinsi bahkan sampak pusat, baginya ini adalah sebuah upaya dan keseriusan dia untuk maju.

Tahapan-tahapan penajaringan dilakukan olehnya termasuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Natuna kebeberapa partai yang ada di Natuna mulai dari Partai Golkar, Demokrat, Gerindra dan PPP, Hamdi menyampaikan upayanya ini merupakan bagian dari ikhtiar menjadikan Natuna lebih baik lagi.

Hamdi saat berkunjung ke Fraksi Partai Gerindra DPR RI

“Semoga usaha saya ini berhasil dan saya bisa maju dalam pilkada Desember mendatang,” ujarnya.

Hamdi juga menyampaikan, upayanya juga dilakukan dengan mendatangi beberapa petinggi partai di Jakarta.

“Saya berkunjung ke petinggi Partai Gerindra di DPRRI pak Hendro,” tambahnya.

Kepada Hendro, Hamdi menceritakan niatnya untuk maju dan menyampaikan visi misi yang akan dibawanya apabila nanti terpilih sebagai Bupati Natuna.

Terakhir Hamdi berharap dukungan dari masyarakat dan partai politik supaya dia dapat maju dalam pilkada Natuna 2020 mendatang dan membawa Natuna kearah yang lebih baik lagi. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here