Marlin Serahkan Bantuan untuk WKRI dan WHDI

0
70

Batam- Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam, Hj Marlin Agustina Rudi (HMA) menyerahkan bantuan sembako dan masker kain kepada dua organisasi keagamaan perempuan Kota Batam, yakni Organisasi Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Kota Batam dan Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Batam, Sabtu (2/5/2020).

Kegiatan ini adalah rangkaian penyerahan bantuan dari GOW ke beberapa organisasi di Kota Batam. Di setiap kunjungannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam ini meminta kepada para pengurus organisasi untuk ikut menyosialisasikan anjuran yang telah dikeluarkan pemerintah dengan mengkuti protokol kesehatan.

“Saya tidak henti-henti mengingatkan bu untuk sama-sama menjaga kebersihan diri, di rumah aja, agar penyebaran virus ini berhenti dan kita dapat berorganisasi seperti dulu lagi, saya rindu ketemu dengan ibu-ibu semua,” ujar istri Walikota Batam H Muhammad Rudi saat menyambangi sekretariat WKRI Kota Batam.

Dia menambahkan, sumbangan yang diserahkan adalah paket sembako dan masker kain yang dapat dipergunakan membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak wabah ini.

“Saya titip ya bu, mohon dibagikan untuk para anggota dan masyarakat yang membutuhkan, ibu-ibulah perpanjangan tangan kami (GOW) dalam menyalurkan bantuan ini,” harapnya.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Nursalam Nainggolan selaku ketua WKRI Kota Batam. Beliau mewakili Wanita Katolik di Kota Batam menerima bantuan yang diserahkan dan akan mendistribusikan sesuai dengan harapan Ketua TP PKK Kota Batam ini.

“Siap bunda, nanti akan kita distribusikan kepada mereka yang membutuhkan dan semoga bunda selalu dalam lindungan Tuhan sehingga dapat terus berbuat untuk sesama,” harap Nursalam saat menerima bantuan secara simbolis.

Hal yang sama juga disampaikan HMA saat mengunjungi sekretariat WHDI Kota Batam, bahwa ia ingin wabah ini cepat berlalu dan dapat berorganisasi seperti dulu lagi. Dengan melaksanakan kegiatan guna mendukung pembangunan di Kota Batam.

Kunjungannya ini disambut oleh Ketua WHDI Kota Batam, Anak Agung Ketut Adi di Pura Agung Amerta Bhuana.

Ketut Adi berterima kasih atas kunjungan dan sumbangan yang diberikan Ketua GOW Kota Batam. Beliau sangat bangga dapat bergabung dengan organisasi yang dipimpin Istri Walikota Batam ini.

Baginya kegiatan sosial seperti ini bukan kali pertama dilakukan GOW Kota Batam.

“Terima kasih bunda sudah mau turun langsung menyerahkan bantuannya dan kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan bunda selalu ada perhatian yang diberikan kepada kami,” balas Ketut Adi.

Adapun bantuan yang diterima WKRI berupa 300 paket sembako dan 200 masker kain, dan WHDI Kota Batam menerima 250 paket sembako dan 100 masker kain. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here