MAS YPKL Lingga Raih Juara KSMO Tingkat Provinsi

0
118

Bursakota.co.id Lingga – Kompetensi Sains Mandrasah Online (KSMO) Tingkat Provinsi tanggal 11 November 2020 dan diumumkan hasilnya pada tanggal 19 November 2020.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun nya oleh kementerian agama, khusus masa pandemi saat ini penyelenggaraan KSMO agak berbeda dengan sebelumnya, jika sebelumnya KSM dilaksanakan secara berjenjang sesuai tingkatan masing-masing, tapi sekarang langsung dilaksanakan oleh pusat.

Mawerda Wahyuni, selaku maka Kurikulum menyatakan bahwa ini merupakan prestasi yang wajib disyukuri dan di banggakan, adapun mata pelajaran yang di kompetisikan sebanyak 6 mapel, dan MA YPKL Menjadi pemenang untuk mata pelajaran Matematika dan Biologi.

Badi’ul Hasani, S.Pd I selaku Kepala MAS YPKL Lingga sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para pemenag dan tetap belajar lebih giat lagi, Ust badik sapaan akrap dari pria yang juga merupakan Ketua MUI Kabupaten Lingga ini berharap agar kedepan prestasi anak MAS YPKL lebih baik lagi dan MAS YPKL Lingga ini lebih dikenal luas di masyarakat Kabupaten Lingga.

“Terimakasih kepada guru dan wakil kepala bidang kesiswaan dan selamat kepada pemenang dan berharap ada apresiasi dari kabupaten khususnya kemenag kabupaten Lingga sebagai bentuk reward atas prestasinya dan juga berharap jangan cepat puas dan kedepannya semakin ditingkatkan lagi belajar hingga nanti bisa sampai jadi juara tingkat Nasional, tuturnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here