Masyarakat SP II Desa Kerandin Kembali Antusias Sambut Kedatangan Paslon Nomor Urut 3

0
125

Bursakota.co.id, Lingga – Pasangan Calon (Paslon) Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy kembali melaksanakan Kampanye terbatas di wilayah SP II, Desa Kerandin Kecamatan Timur, Kabupaten Lingga, kedua Paslon tersebut kembali di sambut antusias masyarakat SP II Desa Kerandin, Senin (12/10/2020).

Pada kesempatan kampanye tersebut, di kecamatan kembali Nizar menuturkan dari visi – misinya, kalau di beri amanah nanti. Kami akan melaksanakan dari visi misi. terwujudnya lingga sebagai bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera.

“Menjawab dari apa yang di sampaikan tokoh kita maka kalau, memang di beri kepercayaan maka akan selalu memperhatikan dari RW dan RT namun sejak kepemimpinan awe nizar hal ini terus perhatikan dan di tingkatkan dan kalau di percaya dan di beri amanah oleh masyarakat maka kami akan berupaya untuk menwujudkan salah satu dari visi kami yakni, terwujudnya lingga sbagai bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera”, ungkap Nizar.

Ia juga menjelaskan, untuk menjadi pimpinan daerah kami di beri amanah maka, kami sudah memiliki program 100 kerja, program itu menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut lingga dan bintan. Pergerakan prekonomian ini untuk masyarakat lingga scara utuh terutama pada nelayan yang selama ini selalu menjual hasil tangkapannya keluar lingga.

“Kami sudah punya program 100 hari kerja kami kalau di percayakan masyarakat untuk memimpin Lingga. Kami akan membangun pertumbuhan prekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapanya ke luar lingga, nanti diadakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah pulau Sebangka kecamatan Senayang,” terang Nizar.

Diwaktu bersamaan Neko sebagai calon Wakil Bupati menuturkan, kita kalau di percayakan akan melanjutkan dari apa yang tertunda di priode Awe – Nizar. Dan kita akan membangun pertumbuhan perekonomian kerakyatan, namun kita tetap akan membangun juga inprastruktur yang masih belum teralisasikan.

“Kami di hadapan bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya seandainya, saya bersama bang Nizar diamanah kan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga nantinya. Insya allah kami pasti melanjut beberapa orogram yang masih di jalankan di masa Awe-Nizar, karena perjuangan kami ini adalah perjuangan seluruh rakyat kabupaten Lingga,”tutupnya.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here