Nizar Lepas 3000 Peserta Pawai Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke -19

0
65
Bupati Lingga M Nizar lepas pawai Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-19 (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun 2022 Bupati Lingga M Nizar S,Sos melepaskan 3000 peserta pawai mulai dari OPD Lingga, Kecamatan, TK/Paud, SDN, SMP, SLTA, hingga Instansi pemerintah dan swasta, di halaman kantor Bupati Lingga, Senin (28/11).

Dalam sambutannya, Bupati Lingga M.Nizar menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dikemas dengan pawai dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun 2022.

Lanjut Nizar, dalam pawai tahun ini memang tidak ada hadiah yang diberikan, kami mau melihat sejauh mana antusias masyarakat kabupaten lingga dalam menyikapi hal ini, akan tetapi alhamdulillah setelah kami lihat secara langsung di halaman kantor bupati lingga ini begitu antusias masyarakat mengikutinya.

“Alhamdulillah, pada tahun ini kita bisa melaksanakan kegiatan pawai dalam rangka hari jadi Kabupaten Lingga ke-19 tahun 2022. Bahkan tahun ini tampaknya lebih meriah dan ramai lagi dari tahun sebelumnya,”terang Nizar.

Melalui kegiatan pawai ini, Nizar berharap masyarakat yang ada di kabupaten Lingga dapat menyaksikan berbagai corak yang di buat masing-masing peserta.

“Terima kasih tak terhingga kepada seluruh OPD, Camat serta panitia yang telah menyelanggarkan kegiatan pawai pada hari ini,”ucap Nizar.

Turut hadir pelepasan peserta karnaval yakni, Sekda beserta SKPD dan ibu-ibu PKK Kabupaten Lingga PKK Kecamatan, Kapolsek Daik-Lingga dan para peserta pawai.(Bk/Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here