PAN Lhokseumawe Kumpulan 49 Kantong Darah di Hari Kemerdekaan

0
114
Keterangan Foto : Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe Azhari mendonorkan darah dalam kegiatan sosial memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023)Bursakota/Dedy

Bursakota.co.id, Lhokseumawe – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lhokseumawe mengumpulkan 49 kantong darah dalam kegiatan donor darah memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua DPD PAN Lhokseumawe Azhari di Lhokseumawe, Kamis (17/2023), mengatakan donor darah diikuti seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PAN serta keluarga besar Klinik Vinca Rosea berserta masyarakat umum.

“Alhamdulillah, hari ini PAN Lhokseumawe berhasil mengumpulkan 103 kantong darah. Mudah-mudahan sumbangan darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,” katanya.

Pada momentum hari kemerdekaan ini, kata Azhari, seluruh elemen masyarakat harus mengenang kembali perjuangan para pahlawan yang mengorbankan darah untuk memperjuangkan berdirinya bangsa ini.

Oleh karena itu, PAN Lhokseumawe menggelar kegiatan kemanusiaan berupa donor darah dalam mengisi kemerdekaan dengan menggandeng PMI Kota Lhokseumawe. Donor darah merupakan sumbangan anak bangsa kepada yang membutuhkan.

“Kegiatan ini juga sebagai upaya mengantisipasi kekurangan stok darah serta untuk kesehatan tubuh pendonor. Apalagi darah yang didonorkan dapat menyelamatkan nyawa manusia” katanya.

Terkait kesiapan PAN Lhokseumawe pada Pileg 2024, kata Azhari, pihaknya sangat optimis dengan bacaleg-bacaleg yang sudah didaftarkan dan siap untuk merebut kursi parlemen Lhokseumawe dalam pesta demokrasi mendatang.

“Kita menargetkan dapat merebut Ketua DPRK Lhokseumawe. Mudah-mudahan target tersebut dapat terealisasi dengan berbagai kerja keras dan perubahan yang diberikan PAN kepada masyarakat di Kota Petro Dollar ini,” tutupnya. (Bk/Dedy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini