Pasintel Yon Komposit 1/ Gardapati Pindah Tugas, Ketua PWI Natuna : Ingat Kami Disini

0
38
Salam perpisahan Ketua PWI Natuna dan anggota bersama Pasintel Yon Komposit 1/ Gardapati Natuna, Kapten Inf. Guntur Wibowo pindah tugas.(Foto Istimewa)

Bursakota.co.id, Natuna – Pasintel Yon Komposit 1/ Gardapati Natuna, Kapten Inf. Guntur Wibowo pindah tugas.

Setelah hampir beberapa tahun mengabdi dan bertugas di Kabupaten Natuna dan jabatan terakhir sebagai pasintel di Komposit 1/ Gardapati TNI AD Kabupaten Natuna, Guntur Wibowo pindah tugas ke Kodim 0209/Labuhan Batu Sumatera Utara.

Selama bertugas di Natuna, tidak ada kesan buruk ia tinggalkan, baik ditempat bertugas maupun hubungan masyarakat dan sahabat dari awal media. Tak heran banyak sahabat merasa kehilangan saat dirinya pamit, untuk berangkat ke tempat tugas yang baru.

“Terimakasih buat kawan-kawan semua telah memberi suport selama saya bertugas di Natuna, dan kami sekeluarga mohon maaf apabila ada salah kata maupun perbuatan yang tidak berkenan,” ungkap Guntur saat mengadakan sarapan bareng bersama para awak media, sahat dari jajaran TNI dan Polri, Jum’at (21/10) di Ranai Square.

Sementara itu Ketua PWI Natuna, Muhammad Rapi mengatakan bahwa Guntur merupaka sosok sahabat yang baik, meski bertugas sebagai Pasintel dan berpangkat Kapten, namun Guntur tidak membatasi diri dalam berteman dan selalu menjaga sikap bersahaja.

“Selamat bertugas sahabat, semoga mendapatkan karir yang cemerlang dan kembali bertugas di sini sebagai Komandan Yon KompositKomposit. Ingat kami di sini,”ungkap Rapi.(Bk/Dika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here