Paslon Muhammad Ishak – Salmizi Resmi Mendaftar ke KPU Lingga

0
25

Bursakota.co.id, Lingga – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Ishak-Salmizi, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, di Daik, Minggu (5/9/2020) sore.

Pantauan Media, pasangan ini berangkat dari posko pemenangan di Kampung Putus, Kelurahan Daik, menuju Kantor KPU Lingga dengan berjalan kaki bersama para petinggi partai pengusung, relawan, serta simpatisan dan pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut, Ishak-Salmizi tampak mengenakan baju kurung Melayu berwarna putih, lengkap dengan kain songket dan kopiah.

“Alhamdulillah berkas pendaftaran kita dinyatakan lengkap oleh KPU. Jadi kita akan menuju proses-proses selanjutnya saja,” kata Muhammad Ishak kepada awak media usai keluar dari ruang verifikasi berkas calon, Minggu (5/9/2020) sore.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Lingga, Salmizi di kesempatan yang sama juga mengungkapkan hal serupa. Katanya, ia dan Ishak telah menjalankan proses demokrasi. Katanya, tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya.

“Seperti yang disampaikan calon Bupati Pak Ishak, Alhamdulillah berkas kita dinyatakan lengkap oleh KPU. Maka kita saat ini tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya seperti tes kesehatan,” ujar Salmizi.

Ia berharap, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga tahun 2020 ini bisa berjalan lancar, aman dan damai. Ia turut berpesan agar relawan, simpatisan maupun pendukung dapat bekerjasama dengan baik.

“Semoga Pilkada Lingga ini bisa berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan yang dikenal dengan selogan Bersama Ishak-Salmizi (BISA) itu mengangkat tagline `Menuju Lingga Agamis, Maju dan Berbudaya`. Pasangan ini diusung Partai Golkar, PKS dan Demokrat.

Dengan sah nya pendaftaran Ishak-Salmizi ini, artinya ada tiga calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang mendaftar ke KPU. Ketiganya Nizar-Neko, Riki-Raja Supri, serta Ishak-Salmizi. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here