PC IMM Kota Baubau Peringati Hari Kartini dengan Dialog Publik yang Menginspirasi Peran Perempuan

0
77
Ket Foto : Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Baubau menggelar Dialog Publik dengan tema Kobar Semangat Kartini Muda

Bursakota.co.id, Baubau – Perayaan Hari Kartini tahun ini di Kota Baubau diwarnai dengan sebuah acara yang menginspirasi, kegiatan diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Baubau, Selasa (30/04).

Acara yang bertajuk “Dialog Publik: Kobar Semangat Kartini Muda ” ini bertujuan untuk merayakan semangat Kartini dalam mengangkat peran dan kontribusi perempuan dalam pengembangan masyarakat.

Dialog publik ini merupakan bagian dari upaya PC IMM Kota Baubau dalam memperkuat peran perempuan, baik di lingkungan akademis maupun masyarakat luas.

Acara ini dihadiri oleh sekretaris DP3A Kota Baubau, dosen, perwakilan OKP Se Kota Baubau, mahasiswa dan masyarakat umum yang tertarik untuk berpartisipasi dalam diskusi yang menginspirasi.

Menurut Ketua PC IMM Kota Baubau, La Ode Awal Ramadhan, “Hari Kartini adalah momentum penting untuk mengingatkan kita semua akan peran besar yang telah dijalankan oleh perempuan-perempuan di masa lalu dalam memperjuangkan hak-hak dan kesetaraan.

Melalui dialog publik ini, kami berharap dapat menginspirasi lebih banyak perempuan untuk terlibat aktif dalam pengembangan diri dan masyarakat.”

Acara dialog publik ini diisi oleh narasumber-narasumber yang berpengalaman dalam bidangnya, mulai dari sekretaris DP3A, hingga ketua Nasyiatul Aisyiyah Kota Baubqu.

Peserta diajak untuk berdiskusi aktif dan berbagi pengalaman serta gagasan untuk merangsang pemikiran kritis dan solutif terkait peran perempuan di berbagai bidang.

Pada kesempatan ini, PC IMM Kota Baubau juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung peran perempuan dalam pengembangan potensi diri dan masyarakat, sehingga semangat Kartini tetap terjaga dan terus menginspirasi generasi muda.

Laporan : Hari Sabar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini