PDI Perjuangan Tuntaskan Kotak Kosong Pilkada Bintan

0
200

Bursakota.co.id, Bintan – Bakal Calon Bupati Bintan Alias Wello-Dalmasri Syam dari Partai Nasdem Kabupaten Bintan, akhirnya resmi mendaftar di KPU Bintan Jumat, (11/9) pagi ini, setelah mendapat tambahan dua kursi dari PDI Perjuangan.

“Iya benar, hari ini pak AWe mendaftar, dengan total dukungan 6 kursi di DPRD Kabupaten Bintan,” ujar salah satu staf pribadi Alias Wello Adi, kepada Antara, Jumat.

Enam kursi tersebut diperoleh dari Partai NasDem yang memiliki 4 kursi dan PDIP 2 kursi di DPRD Kabupaten Bintan.

Dengan menggunakan baju kotak-kotak biru putih abu abu, kedua pasangan ini langsung di dampingi ketua DPD NasDem Bintan Khazalik dan Sekretaris DPD PDIP Kepri Lis Darmansyah serta Ketua DPC PDIP Bintam Indra Setiawan.

Diam-diam PDI Perjuangan telah mencabut dukungannya terhadap Paslon Apri Sujadi dan Robi Kurniawan , karena tidak inginkan demokrasi mati di Kabupaten Bintan dan tidak menginginkan adanya kotak kosong.

Pantayan dilapangan sebelum pendaftaran, kedua paslon ini di periksa kesehatan sesuai protokol kesehatan.

Masa pendukung Alias Wello sempat tertahan di pintu masuk kantor KPU Bintan karena sesuai aturan hanya 25 orang yang boleh masuk ke KPU.

Setelah dilakukan negosiasi akhirnya di perbolehkan masuk tapi hanya di sekitar halaman kantor KPU dan diminta untuk mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat juga Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasirudin bersama dengan Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar, serta anggota DPRD Kabupaten Lingga juga terlihat hadir mengantarkan pasang dengan tagline ada ini ke KPU Bintan. (Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini