Pemdes Mamut Terima Penghargaan Dari Dandim 0315 Atas Partisipasi Sukseskan Vaksinasi Covid 19

0
96
Penghargaan dari Kodim 0315/ Tanjung Pinang untuk Kepala Desa Mamut atas dukungan menyukseskan Vaksinasi di wilayah Senanyan

Bursakota.co.id, Lingga – Pemerintah Desa Mamut, Kecamatan Senayan, Kabupaten Lingga terima penghargaan dari Dandim 0315/ Tanjung Pinang atas capaian Vaksinasi tingkat desa. Penghargaan yang berupa piagam ini di terima langsung oleh Kepala Desa Mamut, Marjono.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada DANDIM 0315/ Tanjung Pinang beserta perwira dan Staf atas penghargaan diberikan kepada kami,” ucap Marjono di rumahnya, pada Minggu 27 Maret 2022.

Dirinya merasa sangat tidak menyangka bahwa akan menerima penghargaan dari Dandim 0315/ Tanjung pinang.

“Tentunya ini menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat dalam meningkatkan herd immunity,” jelas Kades Marjono.

Untuk itu, Marjono berpesan kepada seluruh aparatur Desa agar tidak terlena dengan penghargaan yang di dapat, namun lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta terus mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menyukseskan progam vaksinasi.

Kades juga berharap, ke depan koordinasi dan komunikasi antar stakeholder akan lebih baik lagi sebagai upaya mendukung segala Kebijakan Pemerintah, khususnya dalam menyukseskan PC PEN (Pencegahan Covid dan Pemulihan Ekonomi Nasional).

“Diatas seluruh Kerja Keras dan Ikhtiar yang sudah kita lakukan bersama, baiknya kita semua berdoa, agar seluruh usaha yang kita lakukan dijamah oleh Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa untuk segera memusnahkan Covid-19 dari atas Bumi ini,” harapnya. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here