Pemkab Natuna Terima CSR Perdana dari Air Nav

0
254
Wabup Natuna Rodhial Huda terima CSR dari Air Nav

Bursakota.co.id, Natuna – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, mewakili Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) perdana dari Air Nav berupa 2 unit triseda, 80 unit tong sampah dan 10 unit papan himbauan bertuliskan jangan buang sampah sembarang.

Giat penyerahan CSR Air Nav juga di sejalankan dengan giat Jumat bersih perdana WS RH sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang juga di sejalankan dengan sempena peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 juni 2021 lalu. giat berlangsung di Taman terbuka Pantai Piwang, Ranai, pada Jumat (18/06).

Wakil Bupati Natuna dalam sambutannya berharap implementasi kebersihan bukan hanya di pemerintahan saja melainkan seluruh masyarakat sehingga rasa tanggungjawab akan hidup bersih dan sehat dapat dirasakan secara bersama.

Lanjut ia, kebersihan merupakan sebagian dari iman, oleh karenanya ia berharap seluruh stakeholder ikut andil dalam manjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

“mari kita budayakan hidup bersih dan sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga, sehingga untuk dilaksanakan ke tingkat lebih lanjut akan lebih mudah,” terangnya.

Selain itu, apresiasi dan ucapan terimakasih juga di berikan atas sumbangan pasilitas kebersihan yang di berikan oleh Air Nav kepada pemerintah daerah Kabupaten Natuna.

Wabup Natuna Rodhial Huda menanam pohon di Pantai Piwan

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak Air Nav atas sumbangsih berupa pasilitas kebersihan ini, semoga hal-hal yang bersifat positif dapat terus berlanjut dan kedepan dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko kepada awak media mengatakan giat ini merupakan kegiatan dalam memperingati hari Lingkungan Hidup Sedunia yang sebenarnya di peringati pada tanggal 5 Juni lalu, namun karena ada kesibukan dari pak Bupati dan Wakil Bupati maka kegiatannya baru dilakukannya pada hari ini.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga alam Natuna agar tetap bersih sehingga keindahan alam kita tetap terjaga.

“mari kita jaga selalu kebersihan dan keindahan alam Natuna yang kita cintai ini sebagai bentuk dukungan kita dalam membantu perkembangan sektor pariwisata, karena jika alam kita indah maka kita akan lebih mudah mempromosikan daerah kita wisatawan luar,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Wakil Bupati Natuna,perwakilan dari Air Nav dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup serta pembersihan pantai dari sampah-sampah yang berserakan.

Laporan : Don

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here