Pemko Mulai Distribusikan Sembako Gratis Tahap II

0
995

BursaKota, Tanjungpinang– Pemerintah Kota Tanjungpinang mulai mendistribusikan sembako gratis bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Hari ini Senin, 18/52020, Dinas Sosial Kota Tanjungpinang mulai membagikan paket-paket sembako ke kelurahan.

Kepala Dinas Sosial, Amrialis mengatakan pembagian sembako gratis tahap II ini akan terjeda beberapa hari dikarenakan libur lebaran. Namun, untuk sebelum lebaran ini, sembako tersebut akan mulai dibagikan untuk warga di Kecamatan Tanjungpinang Kota.

“Tahap awal kita bagikan untuk warga di Kecamatan Tanjungpinang Kota. Lalu libur dua sampai tiga hari, karena lebaran. Terus kita sambung lagi untuk 3 kecamatan lainnya. Rencananya begitu,” kata Amrialis.

Kemudian, Amrialis pun mengkonfirmasi bahwa ada penambahan jumlah penerima bantuan di pembagian sembako Covid-19 tahap 2 tersebut.

“Ada penambahan, tapi untuk pastinya senin nanti kita berikan data pastinya. Sementara untuk data lama itu ada sebanyak 18.958 paket yang kita bagikan,” terangnya.

Untuk isi sembako, kata Amrialis, masih sama, yaitu beras 5 kg, mie instan 1 dus, gula 2 kg, minyak makan 2 kg, susu kental manis 1 kaleng, ikan kemasan kaleng instan 2 kaleng dan teh celup 2 kotak. (Sam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here