Penantian Panjang Seorang Nazum

0
285
Kepala Desa terpilih dari Desa Musai, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, M.Nazum (63).

Bursakota.co.id.Lingga – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Lingga 2021 baru saja usai. Para Kades terpilih pun tak lama lagi bakal dilantik.

Menariknya, pada Pilkades serentak ini banyak tokoh masyarakat dan tokoh muda yang ikut berpartisipasi dalam kontestasi pemilihan kepala desa. Tidak sedikit dari calon kepala desa terpilih di Kabupaten Lingga adalah para tokoh, salah satunya adalah kepala desa terpilih dari Desa Musai,Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, M.Nazum (63).

Nazum merupakan salah satu tokoh masyarakat yang sukses meraih kemenangan dengan perolehan suara sebanyak 147 suara di desanya, mengalahkan 3 kandidat kepala desa yang lain.

“Dengan kemenangan ini saya merasa terharu dan bangga, karena sudah 30 tahun penantian jadi kades ini saya impikan baru tahun ini saya terpilih,”ujar Nazum saat diwawancarai di kedai kopi di Daek Lingga, Rabu (08/08/2021).

Dengan kemenangan ini, ia sadar tentang bagaimana membangun sebuah desa.semoga dengan kepemimpinan dan amanah yang diberikan masyarakat ini saya akan bekerja keras bersama masyarakat untuk membangun Desa Musai.

Setelah terpilih menjadi Kepala Desa Musai, Nazum sendiri ingin mengajak generasi muda tokoh masyarakat, tokoh agama untuk membangun Desa Musai lebih maju lagi untuk kedepannya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat yang lainnya di Desa Musai untuk tidak anti terhadap politik melainkan berani terlibat untuk bisa ikut menentukan arah kemajuan bangsa ini yang dimulai dari tingkat desa.

“Mari sama-sama kita bekerja sama dalam segi apa pun terutama dalam membangun desa kita ini, Jangan takut memberikan gagasan-gagasan untuk membangun bangsa ini yang dimulai dari desa,”pungkas Nazum.***(iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here