Penyanyi Malaysia, Shidi dari Kumpulan DATA Memukau Pengunjung pada Malam Ramah Tamah Hari Jadi Kabupaten Lingga ke-20

0
141
Ket Foto : Penyanyi Malaysia Shidi dari grup DATA menjadi pusat perhatian saat tampil di panggung utama halaman kantor Bupati Lingga pada Sabtu (02/12/2023) malam.

Bursakota.co.id, Lingga – Penyanyi Malaysia Shidi dari grup DATA menjadi pusat perhatian saat tampil di panggung utama halaman kantor Bupati Lingga pada Sabtu (02/12/2023) malam.

Ribuan pengunjung dari berbagai wilayah tampak memenuhi halaman kantor Bupati Lingga, menyaksikan acara yang dipandu oleh MC terkenal, Murwanto Edhem.

Sebelum penampilan Shidi dari DATA, acara puncak RAMA LIDA 2020 juga menghibur warga Kabupaten Lingga dengan beberapa lagu yang disajikan untuk memeriahkan malam penutupan hari jadi kabupaten Lingga tersebut.

Asisten I Kabupaten Lingga, Jumadi dalam sambutannya, mengungkapkan kesempurnaan tidak selalu dapat dicapai dalam perayaan hari jadi Kabupaten Lingga ke-20 selama 17 hari.

Dia menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan yang ada pada panitia pelaksanaan.

“Kami atas nama panitia dan pemerintah Kabupaten Lingga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama perayaan hari jadi ke-20 ini. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung panitia, termasuk OPD, sound system, pihak keamanan dari Polres, Koramil hingga Polsek, serta seluruh UMKM yang telah berkolaborasi,” ucap Jumadi.

Salah seorang pengunjung, Paisal, merasakan kegembiraan melalui penampilan artis Malaysia tersebut.

“Saya sangat menikmati malam Ramah Tamah dalam perayaan hari jadi Kabupaten Lingga ke-20 ini. Kami merasa terhibur dengan kehadiran artis dari tetangga Malaysia, Shidi DATA. Terima kasih kepada pemerintah atas hiburan ini bagi masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya.(Bk/Iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini