Percepat Program Pembangunan, Kades Mamut Gelar Rapat Musdes RPJMDes 2021-2027

0
27
Kepala Desa Mamut Kecamatan Senayang H.Marjono menggelar rapat musyawarah desa (Musdes) RPJMDes di Kantor serbaguna Desa Mamut. (foto istimewa)

Bursakota.co.id, Lingga – Guna mempercepat program pembangunan infrastruktur dan Ekonomi masyarakat di desanya, Kepala Desa Mamut Kecamatan Senayang H.Marjono menggelar rapat musyawarah desa (Musdes) RPJMDes di Kantor serbaguna Desa Mamut, Kamis (23/09).

Rapat Musdes yang dipandu oleh kordinator pendamping desa ini, dihadiri oleh Sekretaris Camat, Kasi Pemerintahan Kecamatan Senayang, LPM, BPD, tokoh pemuda, tokoh Agama dan seluruh jajaran perangkat desa,

Dalam rapat tersebut, dibahas pembentukan tim RPJMDes yang langsung menunjuk Sekertaris Desa Mamut sebagai Ketua tim. membahas rencana program pembangunan infrastruktur desa kedepan yang diselaraskan dengan visi misi desa dalam percepatan pembangunan dan perekonomian masyarakat.

Menurut Kepala Desa Mamut H. Marjono Pelaksanaan Musdes RPJMDes ini dipercepat karena ia ingin program program yang sudah menjadi visi-misi segera terealisasi dan pembangunan segera terwujud didesanya.

“Saat ini kami memiliki program untuk percepatan pembangunan infrastrukur,”ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan adapun target pembangunan infrastruktur yang masuk dalam perencanaan perbaikan jalan lingkungan serta infrastruktur lainnya yang menunjang perekonomian masyarakat.

Selain pembangunan infrastruktur, rencananya kami  juga akan mengembangkan potensi potensi yang ada di desa kami, baik itu sumber daya alam (SDA) yang tersedia di desa kami maupun sumber daya manusianya (SDM) yang dimiliki masyarakat.

“Untuk priode saya kali ini, saya tidak mau lagi adanya sembunyi-sembunyi semuanya harus transfaran apa pun yang ada kegiatan di desa ini menyangkut dana DD mau pun ADD.”pungkasnya.***(Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here