Perdana, Mulai Besok Kapal MV Lintas Kepri Masuk Rute Baru Desa Mensanak

0
463

Bursakota.co.id, Lingga – Kabar gembira bagi masyarakat Desa Mensanak khususnya Kapal MV Lintas Kepri Tujuan Tanjungpinang – Daik Lingga akan melalui rute baru yang sebelumnya hanya Tanjungpinang – Benan – Rejai – Tanjung Kelit – Sei Tenam – Jagoh – Tanjung Buton mulai besok akan singgah di Desa Mensanak.

Keberadaan kapal cepat khususnya di wilayah kepulauan merupakan kebutuhan sangat penting bagi masyarakat, karena akses keluar daerah harus menyeberang laut, baik itu untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan pekerjaan bagi masyarakat kepulauan.

Kepala Dinas Perhubungan Lingga Selamat saat dikonfirmasi Bursakota.co.id melalui sambungan telepon mengatakan, kapal cepat MV Lintas Kepri akan singgah di Desa Mensanak mulai besok.

“ya insya allah kalau tidak halangan dan hambatan kapal cepat MV Lintas Kepri akan singah di mensanak mulai besok,”ujarnya Kamis (25/02/2021).

Ia berharap kepada masyarakat khususnya Mensanak manfaatkanlah sebaiknya dengan fasilitas yang ada karena ini perdana masuk di desa Mensanak khususnya Kapal MV Lintas Kepri dan kami juga berharap kepada pihak operator kapal juga konsisten dengan pelayanan rute baru.

“Mudah – mudahan kedepannya bisa permanen kapal MV Lintas Kepri singah di desa Mensanak dan semua itu sangat penting peran masyarakat itu sendiri maupun pihak operator, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya ada rute baru lagi yang di singah kapal cepat lainnya,”ujar Selamat.

Laporan : Iwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here